Panduan Modifikasi Warna untuk Yamaha NMax, Bisa Jadi Pusat Perhatian

Panduan Modifikasi Warna untuk Yamaha NMax, Bisa Jadi Pusat Perhatian
Rabu, 7 Februari 2018 10:20
Yulian Lahardi

Salah satu cara agar skutik Anda tampil lebih segar dan kekinian adalah dengan cara memodifikasi. Termasuk juga tampilan Yamaha NMax agar selalu tampil agresif dan tidak mudah termakan zaman. 

"Kebanyakan pemilik Yamaha NMax lebih suka tampil dengan ubahan minimalis agar tidak merusak citra NMax yang memang sudah berkelas," jelas Hadi Black, pemilik AutoBlack, spesialis pengecatan motor dan mobil ini. Lanjut pria yang bermarkas di Sentra Spare Parts BSD, Tangerang ini untuk warna-warna yang sudah gelap seperti abu-abu dan hitam sebenarnya itu sudah maksimal. "Bila ada aksen warna yang cerah justru akan menghilangkan keseimbangan warna," jelasnya.

Yamaha NMax

"Sementara untuk Yamaha NMax bodi putih bisa ditambah aksen warna merah atau biru di sejumlah panel tapi jangan terlalu mendominasi, sekadar aksen saja," jelas Hadi lagi. Begitu pula ubahan warna itu juga sebaiknya disenadakan pada bagian peleknya.

"Jadi kalau ada aksen biru pada NMax berkelir putih, maka peleknya juga diberi warna putih atau biru," jelasnya. Hal serupa juga bisa dilakukan pada Yamaha NMax warna biru, yaitu dengan penambahan warna netral seperti hitam atau putih. "Tapi hanya sekadar aksen saja ya, sedikit saja pada bagian tertentu yang bisa Anda pilih sendiri sesuai selera masing-masing," tutup Hadi.

Coba yuk!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.