Para Pembalap Yamaha Siap Tunjukan Prestasi Di Seri 1 ARRC 2018, Semakin Panas!

Para Pembalap Yamaha Siap Tunjukan Prestasi Di Seri 1 ARRC 2018, Semakin Panas!
Selasa, 27 Februari 2018 13:40
Angga M

Seri pertama gelaran Asia Road Racing Championship 2018 (ARRC 2018) akan dimulai di Sirkuit Buriram, Thailand (2-4 Maret). Tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) akan turun di kelas Asia Production 250 (AP250) dengan motor YZF-R25 dan dua pembalap yaitu Richard Taroreh dan M Faerozi. Sementara UB150 kembali diperkuat oleh Wahyu Aji Trilaksana dengan motor Yamaha MX King 150.

Richard Taroreh akan menjadi penampilan keduanya di Buriram, karena di akhir 2017 ikut berkompetisi sebagai wild-card dan berhasil finish di sepuluh besar. Sementara itu M Faerozi, perhelatan ini merupakan seri pertamanya di ARRC 2018 Thailand. Pembalap binaan Yamaha Indonesia ini masih berusia 15 tahun.

Pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memang berupaya konsisten melakukan pembinaan lebih dini agar proses tahapan ke depan lebih terbuka, seperti yang dibuktikan Galang Hendra saat bersaing di ARRC 2015 di usia 16 tahun.

Tiga Pembalap Yamaha

Step by step hasil dari keikutsertaan di seri terkahir ARRC 2017 cukup baik sampai akhir race 2. Awal pre-season saya harap sudah bisa mendapatkan best setting yang terbaik menjelang race pertama,” ujar Richard Taroreh.

M Faerozi ikut menimpali, awal tahun ini merupakan tantangan untuk dirinya. "Saya sudah siap semuanya, mulai dari fisik dan mental, saya juga lebih banyak belajar tentang set-up motor agar bisa beradaptasi di setiap sirkuit," ujarnya.

Siap bertarung ya!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.