Publik Figur ini Ditempel Yamaha Ikut Menggoyang Surabaya

Publik Figur ini Ditempel Yamaha Ikut Menggoyang Surabaya
Sabtu, 27 Januari 2018 20:05
Angga M

Melihat judul di atas, yang dimaksud publik figur tersebut adalah Isyana Sarasvati. Nah, setelah Palembang dan Bandung, Mio S Concert featuring Isyana Sarasvati menyambangi Surabaya (27/01/2018). Gelaran tersebut diisi dengan school competition antar SMK dan SMA se-Jawa Timur yang pemenangnya berkesempatan tampil bersama Isyana saat konser.

Brand Ambassador Mio S, Isyana Sarasvati hadir dalam Meet and Greet dengan konsumen Mio S, komunitas dan fans Isyanation yang bertempat di dealer Sentral Yamaha Dupak. Isyana yang memang berparas cantik itu pun akhirnya didaulat menghibur public dalam konser duet dengan pemenang school competition di Surabaya Town Square.

Dalam keterangan resmi yang diterima redaksi, Event Mio S Roadshow concert featuring Isyana Sarasvati ini juga diiringi dengan gelaran school competition. Pesertanya sudah melewati tahap penyaringan di sekolah masing-masing yang kemudian berkompetisi di final dalam rangkaian event Mio S Roadshow concert. Berbagai kompetisi antar sekolah dilakoni seperti menyanyi, paskibraka, dalang wayang, orchestra, dan dance.

Sekolah-sekolah yang berkompetisi yaitu SMA 1 Manyar Gresik, SMA 1 Gedangan Sidoarjo, SMA Muhammadiyah 10 Surabaya, SMA Muhammadiyah 2 Surabaya, SMA Santo Yusup Surabaya, SMK Muhammadiyah 1 Malang, SMK 1 Kepanjen Malang, SMA 3 Jember, dan SMA Pancasila Jember.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.