Rayakan Anniversary Ke Lima, SGCI Jakarta Lakukan Bakti Sosial

Rayakan Anniversary Ke Lima, SGCI Jakarta Lakukan Bakti Sosial

Soul GT Club Indonesia (SGCI) Jakarta Chapter, salah satu komunitas pengguna motor Yamaha Soul GT merayakan hari ulang tahun kelima bertepatan di basecamp atau tempat kopdar di wilayah Tebet, Jakarta Selatan. Dalam rangka merayakan ulang tahun kelima pada tanggal 2 September lalu, SGCI Jakarta Chapter melalukan seremoni ulang tahun seperti tiup lilin dan potong kue serta diikuti doa bersama yang dilanjutkan dengan forum untuk kemajuan SGCI Chapter Jakarta.

Dalam acara ini sekaligus dibuka agenda selanjutnya, yaitu bakti sosial yang akan dilakukan pada 9-10 September, di Yayasan Yatim Piatu Salsabilah, Kelapanunggal, Sukabumi, Jawa Barat. Berangkat dari tempat kopdar jam tiga pagi, sesampainya di Sukabumi sekitar jam tujuh pagi. Sebelum melaksanakan bakti sosial, semua member melakukan perjalanan ke Curug Sentral Kelapanunggal. Kemudian acara dimulai jam sembilan pagi hingga jam 12 siang. Tak lupa, dilanjutkan sholat berjamaah di Yayasan Salsabilah.

“Tema yang diambil kali ini ‘Berbagi Kebahagiaan’, disana kita berbagi alat tulis dan sejumlah uang tunai yang diberikan kepada anak panti. Tujuan diadakan acara ini sebagai peran positif bagi masyarakat. Saya sangat berterima kasih kepada SGCI Chapter Sukabumi yang sudah membantu dalam mencarikan yayasan untuk bakti sosial dan membantu dalam acara hingga selesai,” Syahroni, Ketua Pelaksana Bakti Sosial SGCI Jakarta.

Indra Setiawan selaku Ketua Chapter SGCI Jakarta mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah membantu dalam acara ini sampai selesai. "Terima kasih kepada Yayasan Salsabilah yang sudah mau menerima kami dari Jakarta ini untuk memberikan santunan dan alat sekolah untuk adik adik yang ada di panti asuhan ini. Semoga amal perbuatan kita di terima Allah SWT, amin," tutupnya.

SGCI

 

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id