Ribuan Bikers Ikuti Gelaran Jambore Nasional 2018 yang Dihadiri Team Suzuki Ecstar MotoGP Andrea Iannone dan Alex Rins

Ribuan Bikers Ikuti Gelaran Jambore Nasional 2018 yang Dihadiri Team Suzuki Ecstar MotoGP Andrea Iannone dan Alex Rins
Sabtu, 3 Februari 2018 14:25
Angga M

Ribuan pengguna dan pencinta motor Suzuki memadati Sirkuit Sentul Internasional untuk merayakan gelaran Bike Meet dan Jambore Nasional Suzuki 2018. Lebih dari 3.000 bikers yang hadir dari penjuru daerah di Indonesia ikut menikmati gelaran Suzuki Bike Meet dan Jambore Nasional yang dihadiri pembalap Team Suzuki Ecstar MotoGP Andrea Iannone dan Alex Rins (3/2).

Pembukaan gelaran Suzuki Bike Meet dan Jambore Nasional dibuka dengan dua pembalap MotoGP Suzuki Ecstar untuk melakukan parade berkendara di sirkuit Sentul sebanyak dua putaran. Dua pembalap Suzuki memimpin parade dengan mengendarai Suzuki GSX-R150 dan diikuti Brand Ambasador GSX-R150 yaitu Hamish Daud, Pimpinan Managemen SIS, ketua klub dan komunitas, perwakilan jurnalis media serta ribuan bikers Suzuki dari berbagai generasi.

Sebagai pesta terbesar bikers Suzuki 2018, SIS menyediakan area yang dipenuhi beragam motor kebanggaan bikers Suzuki. Acara itu juga berdampingan dengan bermacam-macam fasilitas dan aktifitas seperti bursa aksesoris dan merchandise, aksi free style, kompetisi antar klub, bazaar, lady bike wash, sexy dancer hingga acara music yang diisi oleh Andi Rif dan DJ Nathalie.

Suzuki Bike Meet & Jambore Nasional 2018

Selain itu sebagai pemuas hasrat dan bakat bikers Suzuki yang suka dengan kecepatan, SIS juga membuka kesempatan fun race yang dibagi 7 kelas yaitu underbone 110 cc -125 cc, underbone 150 cc, backbone 125 cc – 150 cc, backbone 250 cc, big bike, scootic all type dan 2 stroke 110-150 cc. Gelaran fun race ini juga untuk mendukung program keselamatan berkendara, SIS mengajarkan kepada bikers Suzuki untuk memuaskan hobi balap di tempat yang benar yaitu sirkuit balap.

“Mengapresiasi semangat bikers dalam penyelenggaraan Suzuki Bike Meet dan Jambore Nasional 2018, awal tahun ini kita tunjukan kekompakan dan kekuatan bersama lewat kolaborasi Suzuki dengan puluhan klub dan komunitas motor Suzuki. Seluruh konten yang diadakan di gelaran ini merupakan ide dan kreatifitas yang bersumber dari mereka, dengan tujuan memberikan kepuasan bagi teman teman bikers lainnya. Suzuki sangat berterima kasih atas jerih payah dan partisipasi seluruh bikers yang terlibat,” jelas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT. SIS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.