Sambut Sumpah Pemuda, Honda Indonesia Menawarkan Program Menarik

Sambut Sumpah Pemuda, Honda Indonesia Menawarkan Program Menarik
Sabtu, 13 Oktober 2018 16:55
Angga M

Hadirnya aplikasi Daya Auto memberikan kemudahan untuk konsumen dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda di seluruh jaringan AHASS Jawa Barat. Aplikasi ini memanjakan konsumen untuk melakukan servis tanpa harus antri dengan fitur booking service yang dapat diunduh gratis melalui smartphone di Google Plystore.

Menyambut Hari Sumpah Pemuda, aplikasi Daya Auto memberikan program menarik mengusung tema ‘Sumpah, #BikinGampang’ selama 10-31 Oktober 2018 yang berlaku di seluruh jaringan AHASS Jawa Barat. Promo diberikan berupa voucher pulsa Rp 25 ribu dan e-voucher belanja Rp 25 ribu.

Baca juga: Inilah Besaran Cicilan Honda Forza, Ternyata Sangat Ringan

Aplikasi Daya Auto

“Program ini hadir sebagai bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen sekaligus memperingati hari Sumpah Pemuda dengan memberikan program promo spesial. Untuk mendapatkan hadiah tersebut hanya melakukan booking servis dengan menggunakan aplikasi Daya Auto serta memasukan format hastag pada kolom komentar di halaman review setelah servis,” ujar Elisabeth Riany, General Manager Corporate Supply Chain Management & Customer Engagement Daya Group.

Format hashtag yang harus dimasukkan yaitu #SatuIndonesia untuk hadiah voucher pulsa Rp 25.000 bagi konsumen dengan digit akhir Daya ID ganjil atau #SumpahPemuda untuk hadiah e-voucher belanja sebesar Rp 25.000 bagi konsumen dengan digit akhir Daya ID genap.

Elisabeth Riany menambahkan, promo khusus diberikan bagi konsumen yang baru pertama kali melakukan booking service di periode promo Sumpah Pemuda. "Dimana konsumen tersebut berhak mendapatkan 2 buah voucher yang berbeda dengan memasukkan 2 buah hashtag yakni #SumpahPemuda dan #SatuIndonesia," tutupnya.

Sekadar catatan, aplikasi Daya Auto menawarkan 5 fitur keunggulan, di antaranya adalah kemudahan booking servis, gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang hingga Rp 30 juta, diskon servis di jaringan AHASS dan juga pembelian Honda Genuine Part, diskon di merchant yang bekerja sama dengan Honda Daya Auto, hingga adanya fitur reminder SIM dan STNK serta servis selanjutnya.

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.