Serunya Sunmori Bareng Kawasaki Sekaligus Test Ride Ninja 250 Hingga Bagi-Bagi Door Prize

Serunya Sunmori Bareng Kawasaki Sekaligus Test Ride Ninja 250 Hingga Bagi-Bagi Door Prize
Minggu, 28 Januari 2018 09:05
Yulian Lahardi

Serunya gelaran sunmori (Sunday Morning Ride) bareng Kawasaki yang sudah berlangsung sejak pagi tadi. Puluhan pengemudi Kawasaki Ninja series memadati markas  OtoRider di Ruko Maisonete Mega No.41, Jl.Joglo Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada pukul 6.00 WIB. Selanjutnya gelaran sunmori tersebut mulai bergerak dengan melalui sejumlah jalur Jakarta Barat hingga Jakarta Selatan. Seperti Joglo - Pos Pengumben - Permata Hijau - TVRI - Semanggi - Kuningan - Pancoran - Tendean - Wijaya - Prapanca - Antasari , dan berakhir di Cipete. "Wah, seru juga, rombongan motor Kawasaki terlihat saling beriringan sejauh mata memandang dan banyak sekali masyarakat yang menonton," jelas Danu P Dirgantoro, Editor Otodriver.com yang ikut bergabung di acara tersebut.

Sementara itu Teddy Dwinarko selaku Design & Event Control PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengakui bahwa acara ini terbilang luar biasa sebagai sunmori Kawasaki di tahun 2018 ini. "Banyak komunitas juga yang hadir sehingga suasana semakin hidup," jelasnya sambil tersenyum.

Sekadar catatan, sebagai raja motor sport berfairing 250 cc di Indonesia, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku Agen Pemegang Merek Kawasaki di Tanah Air berkolaborasi dengan Otorider.com menggelar sunmori hari ini (28/1).

Acara sunmori ini mengusung tema OtoRider Massive Ride Eposide #1 : The Hidden Shinobi yang dimulai dari markas OtoRider, member of Bintang Langit Multimedia, di Ruko Maisonete Mega No.41, Jl.Joglo Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Selanjutnya gelaran sunmori tersebut akan melalui sejumlah jalur, seperti Joglo - Pos Pengumben - Permata Hijau - TVRI - Semanggi - Kuningan - Pancoran - Tendean - Wijaya - Prapanca - Antasari , dan berakhir di Cipete, Jakarta Selatan.

Sunmori

Nah, lokasi terakhir adalah Twin House Cofee & Kitchen, di Jl. Cipete Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, yang merupakan area prestise untuk para bikers berkelas. Di lokasi itulah puluhan peserta berkesempatan mencoba All New Kawasaki Ninja 250 pada venue yang sudah disediakan.

Menariknya lagi, peserta juga mendapatkan goodie bag eksklusif, plus kesempatan ikut games, quizz dan door prize dengan beragam hadiah menarik serta eksklusif. Sebut saja helm Holan N86 Kawasaki, jaket RS Taichi Kawasaki, backpack Kawasaki, gloves Kawasaki, underwear Kawasaki dan jaket dari OtoRider.

Luaar biasaa!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.