Spesies Baru Kawasaki Versys-X 250 Cukup Banyak Diminati

Spesies Baru Kawasaki Versys-X 250 Cukup Banyak Diminati
Sabtu, 25 Februari 2017 08:05
Angga M

Kawasaki Versys-X 250 memang merupakan spesies motor baru di kelas 250 cc. Dengan dimensi jangkung, Versys-X 250 menawarkan pilihan buat pecinta adventure dan turing.Mereka selama ini menyalurkan hasratnya dengan melakukan personalisasi terhadap motor naked atau seminaked yang sudah ada di pasaran, dimodifikasi jadi lebih tinggi supaya mirip dengan besutan adventure yang hanya tersedia di kelas big bike.

Selama ini model racing paling ramai diincar penggemar sport bike, motor sport dengan fairing selalu jadi primadona di kelas ini. Bahkan model naked tak bisa banyak bergerak, tidak seperti kelas di bawahnya. Bagaimana spesies baru seperti Versys-X 250 ini nantinya?

Baca juga : Ini Spesifikasi Kawasaki Versys-X 250, Siap Jadi Jagoan Turing Baru

                  First Ride Kawasaki Versys-X 250 Di Bromo Jawa Timur

Tampaknya respon pasar bisa tercermin dari strategi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). APM khas dengan warna lime green ini menargetkan penjulanan Versys-X 250 pada tahun ini sebanyak 5.000 unit. Sejak diluncurkan pada November tahun lalu di Indonesia, permintaan mengalami peningkatan dan sampai bulan Februari 2017 ini dipesan 1.200 unit.

Spesies baru di kelas Adventure yang pertama ada di tanah air ini rupanya mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat. “Respon masyarakat cukup baik. Produk Versys-X 250 sampai saat ini sudah dipesan 1.200 unit. Proses pengiriman yang langsung di import  dari Thailand sudah dilakukan, setelah itu baru kita kirim ke konsumen,” ujar Hal ini yang diakui Michel C Tanadhi, Head Deputy of Sales and Marketing KMI.

"Sampai saat ini pemesanan tertinggi pada jenis Versys X 250 Tourer, karena Versys-X 250 Tourer sudah lengkap dengan asesoris. Sekitar 60 persen konsumen pilih Versys teratas, sisanya 40 persen yang Versys City," ujar Michael. Kabarnya, pesanan pertama sudah mulai dikirim kepada pemilik. 

Kawasaki Versys-X 250 tersedia dalam dua versi yakni City dan Tourer. KMI memasarkan Versys-X 250 versi City seharga Rp 62,2 juta, sedangkan versi Tourer dihargai Rp 73 juta. Adapun konsumen dapat memilih tiga warna yang disediakan KMI yakni Candy Lime Green, Metallic Graphite Gray dan Candy Burnt Orange. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.