Suzuki Bandit Siap Diluncurkan di Indonesia, Bakal Sesaki Pasar Motor Naked Bike 150 cc

Suzuki Bandit Siap Diluncurkan di Indonesia, Bakal Sesaki Pasar Motor Naked Bike 150 cc
Selasa, 2 Januari 2018 13:10
Yulian Lahardi

Motor jenis naked bike di Tanah Air menjadi salah satu idola kaum pria lantaran modelnya yang macho, ganteng, dan tidak mudah termakan zaman. Di Indonesia sendiri, Suzuki GSX S150 dan Honda CB150R StreerFire termasuk magnet transaksi di kelas motor naked bike.

Nah menariknya, berdasarkan sumber terpercaya di PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), selaku Agen Pemegang Merek Suzuki di Tanah Air, bahwa pihaknya tengah menyempurnakan studi hadirnya Suzuki GSF 150 cc, atau yang biasa dikenal sebagai Suzuki Bandit. Nah, motor tersebut digadang-gadang akan menemani Suzuki GSX-S150 meramaikan pasar motor naked bike di Indonesia.

Motor 'laki' tersebut akan mengusung mesin berkapasitas 150 cc dengan lampu khasnya yang bulat. "Bila tidak ada halangan akan hadir di semester kedua tahun ini tanpa menghilangkan model GSX S150 di Indonesia, tetapi justru saling melengkapi," jelas sumber yang mewanti-wanti namanya tidak disebutkan.

Sayangnya, hingga saat ini Otorider.com belum bisa mendapat respon dari SIS menyoal kehadiran Suzuki Bandit ini. Masih pada liburan tahun baru keleees!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.