Suzuki GSX Club Indonesia Resmi Dikukuhkan

Suzuki GSX Club Indonesia Resmi Dikukuhkan
Rabu, 29 Maret 2017 07:10
Ilham Pratama

Lewat penyelenggaraan Suzuki Bike Meet 2017 yang digelar sepanjang bulan Maret di enam kota di Indonesia, komunitas GSX Club Indonesia resmi dikukuhkan.

Komunitas tersebut ditunjuk sebagai wadah resmi perkumpulan pengguna produk Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Pembentukan klub tersebut berguna untuk memperkuat solidaritas antar pengguna Suzuki GSX series agar bisa saling bertukar pikiran dan menciptakan beragam kreatifitas baik untuk motor kesayangannya maupun untuk kegiatan sosial masyarakat.

Suzuki GSX

Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS mengungkapkan, “Bersamaan dengan kesuksesan penjualan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, kami turut menyambut antusiasme para pengguna dengan membentuk GSX Club Indonesia. Dan untuk merayakannya kami mengundang seluruh klub dan komunitas pengguna motor Suzuki untuk meningkatkan solidaritas menuju kebangkitan kembali Suzuki di Tanah Air melalui event Suzuki Bike Meet 2017 ini," tutupnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.