Suzuki GSX-R150, Punya Lima Pilihan Warna

Suzuki GSX-R150, Punya Lima Pilihan Warna

Setelah sebelumnya membahas soal pilihan warna naked bike Suzuki GSX-S150, sekarang giliran pilihan warna dari saudara full fairingnya, GSX-R150. Nah, berbeda dari GSX-S150 yang hanya ditawarkan dengan empat pilihan warna, maka GSX-R150 punya lebih banyak pilihan warna, yakni lima.

Diantaranya warna Solid Black 50% Gloss yang merupakan kelir hitam dengan nuansa striping merah. Lalu, Stronger Red-Black 50% Gloss yang merupakan kombinasi warna merah dengan hitam mengilap. 

Bagi penyuka warna putih, Suzuki menyediakan pilihan warna Briliant White yang tampil sporty, tapi tetap kalem. Ketiga warna tersebut memiliki grafis yang minimalis.

Mau warna lain yang menawarkan striping lebih ramai? Bisa lirik Titan Black dengan warna hitam di sekujur bodi dengan grafis Suzuki besar ala livery tim balap Suzuki Ecstar, namun nuansa yang sedikit berbeda dengan warna merah.

Nah, yang jadi andalan adalah livery MotoGP dari tim Suzuki Ecstar versi terbaru berjuluk Metallic Triton Blue yang sedikit berbeda dari livery yang diaplikasi pada Satria F150. “Yang ini versi 2017. Bedanya di sisi bawah berkelir hitam,” ucap Audi Tarantini, Product Planning 2W PS Suzuki Indomobil Sales (SIS). (otorider.com)

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id