Suzuki GSX-R150 Versi Balap SAC, Standar Tapi Sangar

Suzuki GSX-R150 Versi Balap SAC, Standar Tapi Sangar
Kamis, 16 Maret 2017 12:05
Ilham Pratama

Memasuki tahun ke-3 Suzuki Asian Challenge (SAC) musim ini, sudah tiga model motor berbeda yang dipakai. Setelah mengandalkan Suzuki Satria F150 baik versi karburator di 2015 dan model injeksi di 2016, kini untuk pertama kalinya, SAC mengandalkan motor sport fairing, Suzuki GSX-R150. Begini tampangnya.

Suzuki GSX-R150 Balap

Yup, GSX-R150 versi balap SAC kemarin (15/3) resmi dirilis di Johor, Malaysia oleh Yukio Kagayama, prinsipal Team Kagayama, sebagai penyelenggara SAC. Secara tampilan, motor ini makin sporty lewat penggunaan fairing ‘buta’ tanpa lampu, berikut footstep balap keluaran Racing Boy dan knalpot Yoshimura. Modifikasi bodi terbilang sederhana, karena masih mempertahankan buritan belakang standar, termasuk masih memakai jok belakang. Tampaknya, Suzuki hanya mencopot spakbor belakang saja.

Peranti pengereman, selang rem dirombak dengan produk racing. Sedang kaliper rem memakai kombinasi dari Racing Boy di depan dan bawaan standar di belakang. Belum ada konfirmasi mengenai ubahan di sektor mesin. Yang jelas, GSX-R150 ini akan dipakai berkompetisi di 6 seri ARRC 2017 oleh 16 pembalap dari 9 negara, termasuk Indonesia. (otorider.com)

Suzuki GSX-R150 Balap

Suzuki GSX-R150 Balap

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.