Suzuki TS Yang Mau Kembali Bugar Wajib Datang Ke Sini!

Suzuki TS Yang Mau Kembali Bugar Wajib Datang Ke Sini!
Selasa, 22 Desember 2015 11:50
Danu P Dirgantoro

Suzuki TS yang sempat jadi primadona di kalangan pecinta motor trail ternyata masih ada yang mempedulikannya. Supri Motor di Jakarta Barat siap merawat dan mengembalikan performa si Jangkung lansiran Suzuki itu jadi lebih oke. Walau usia motor yang sudah tak lagi muda bengkel ini mampu mengembalikan TS untuk "bermain" di tanah dengan performa yang oke!

"Bengkel ini sebenarnya bukan khusus buat TS atau motor trail lawas kok. Semua trail baik 4 atau 2 tak, semua merek bisa kita kerjain," tutur Supri, Komandan Supri Motor. Di bengkelnya yang sederhana tampak berbagai Suzuki TS menunggu antrian tangan dinginnya. 

Pria yang memang doyan blusukan pakai motor jangkung itu menerima restorasi Suzuki TS dari berbagai kondisi. Bahkan bagi yang mau modifikasi pun akan dilayaninya dengan baik. "TS memang enak buat enduro atau trabas," tukas Supri yang pendiam. "Spareparts Suzuki TS saya banyak kok. Baik mesin, body atau kaki-kaki." 

Bahkan ada pula pemilik Suzuki TS yang meminta Supri untuk modifikasi. Untuk harga dari jasa yang ditawarkan Pak Supri agak tertutup. Namun ia menyebut dana Rp. 10 juta masih belum maksimal untuk menjadikan sebuah TS punya tampang dan performa yang oke. "Kalo dana segitu bisa kok kalo mau sekedar main tanah," ujar pria yang punya konsumen dari berbagai kota ini.

Selain trail 2-Tak dari Suzuki itu Supri dan kru nya juga melayani pengerjaan trail lawas lainnya. Tampak ada Yamaha DT 100, Yamaha Enduro 125, Binter 125, dan beberapa trail lawas lainnya. Duh, keren-keren banget Pak! (otorider.com)

 

 

Supri Motor

Jl. Raya Meruya Selatan No. 40

081280500099 (Asisten Pak Supri)

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.