Belum dirilis, Komponen Racing Satria F150 Injeksi Bakal Bertebaran

Belum dirilis, Komponen Racing Satria F150 Injeksi Bakal Bertebaran
Senin, 21 Desember 2015 10:20
Ilham Pratama

Dalam sesi tes Suzuki Satria F150 Injeksi pada Minggu (20/12), motor underbone tersebut sudah mengusung spek racing. Dan diakui, Satria F150 Injeksi bakal memiliki banyak komponen racing saat dirilis nanti.

Hal ini diakui Giri S Triatmojo, Marketing – General Manager  of Strategic & Planning Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W. "Kami memang sengaja membuka kesempatan bagi produsen komponen racing mana pun yang berminat pada Satria F150 Injeksi. Saat ini sudah masuk Daytona, WRX, Showa dan Ohlins. Nanti akan lebih luas lagi," ucapnya.

Indrawan Indra Wijaya, owner knalpot WRX mengakui pihaknya sudah meriset knalpot khusus Satria F150 Injeksi. "Cukup 3 jam riset dengan melihat spek dan manifold. Tenaganya besar banget. Potensial di balap," jelas pria ramah ini.

Bukan hanya WRX, produsen komponen balap Daytona juga tengah meriset piranti khusus Satria F150 Injeksi. "Sudah ada knalpot, nanti bakal ada komponen lain yang dikembangkan," jelas Fariz Aldino, Research and Development Marketing PT Daytona Azia. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.