Tiga Lady Bikers Ikuti Victory Lap Di Ajang Yamaha Sunday Race Seri Ketiga

Tiga Lady Bikers Ikuti Victory Lap Di Ajang Yamaha Sunday Race Seri Ketiga

Tiga wanita pencinta Yamaha Vixion, Dhiaz Nivana, Risma Trutus, Anisa Zulva Mirazqi Januar ikut meramaikan gelaran Yamaha Sunday Race seri ketiga dengan mengikuti victory lap di sirkuit Sentul, Jawa Barat (17/9). Ketiganya mengendarai All New Vixion R, yang sudah disediakan Yamaha pada prosesi mengitari sirkuit Sentul. Tiga dara cantik ini sudah terbiasa dengan keluarga Yamaha Vixion, karena digunakan untuk berkendara setiap hari.

"Saya mempunyai Yamaha Vixion tahun 2011. Kenal motor ini karena ibu saya yang gemar dengan motor ini. Saya sendiri suka karena bodinya yang kecil cocok untuk wanita yang suka dengan motor sport. Motor ini juga menemani saya dalam sehari hari serta touring,"  Dhiaz Nivana, anggota Yamaha Vixion Adventure Jakarta

Risma Trutus pun bercerita, saya tahun Yamaha Vixion dari teman, karena Vixion tampilannya sporty dan berbobot ringan. Saya berkendara Yamaha Vixion paling jauh ke daerah Lampung dan Jambi, tutup anggota Black Motor Community Jakarta Selatan.

"Saya memilih motor ini sebagai teman setia, sangat senang bisa mengikuti victory lap ini, karena ini yang ketiga untuk saya dalam mengikuti victory lap. Saya suka Yamaha Vixion karena desainnya bagus dan mudah di modifikasi," ujar Anisa Zulva Mirazqi Januar, Anggota Family Vixion Bogor.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id