TVS Siapkan Motor Baru Berbasis BMW G310R Untuk Pasar Indonesia

TVS Siapkan Motor Baru Berbasis BMW G310R Untuk Pasar Indonesia
Rabu, 20 Januari 2016 14:05
Ilham Pratama

Meski sudah mengaspal di beberapa negara, namun BMW G310R yang merupakan hasil kolaborasi TVS dan BMW Motorrad tak kunjung dirilis di Indonesia. Dan PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) pun mengakui jika pihaknya tak akan menjual produk tersebut di Indonesia.

"Kami tidak akan menjual G310 R di Indonesia. Sebagai gantinya, akan ada motor dengan basis yang sama, tapi dengan merek TVS. Ya, mirip konsep Xenia dan Avanza di Indonesia," jelas M Rizal Tandju, Head Marketing PT TVSMCI saat peluncuran Apache RTR 200 di Sirkuit Sentul.

Menurutnya, produk tersebut akan mengambil basis G310 R terutama pada bagian mesin dan frame. "Rencananya, produk TVS ini baru bulan Februari meluncur di India," jelasnya.

Rio Aditya, PR Manager PT TVSMCI menambahkan jika perbedaan antara produk TVS dan BMW kemungkinan akan terjadi pada bagian desain bodi saja. "Untuk style sama, tapi detailnya akan sedikit berbeda," ucapnya.

Soal waktu peluncuran di Indonesia, Rio mengatakan jika TVS berbasis BMW tersebut baru akan mengaspal pada semester ke dua 2016 nanti. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.