Valentino Rossi dan Maverick Vinales Tambah Motivasi Pembalap Yamaha Indonesia

Valentino Rossi dan Maverick Vinales Tambah Motivasi Pembalap Yamaha Indonesia
Selasa, 7 Februari 2017 17:30
Angga M

Kunjungan pembalap Tim Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales ke Indonesia memberikan kesan yang mendalam bagi para pembalap Yamaha Indonesia. Mereka pun sangat termotifasi untuk meraih prestasi puncak di tahun 2017 setelah bertemu dengan VR46 dan MV25.

Empat rider Yamaha Indonesia, yaitu Galang Hendra, Imanuel Pratna, Rey Ratukore dan Wahyu Aji Trilaksana mengungkapkan kebersamaannya dengan Yamaha dan target di tahun ini. “Saya pilih tim Yamaha Racing karena dulunya orang tua saya pembalap. Jadi dia juga menggunakan motor Yamaha dan saya dari awal balap sejak kecil menggunakan motor Yamaha. Karenanya saya bisa lebih maju menggunakan Yamaha. Menjelang 2017 ini saya melakukan banyak practice, olahraga, banyak evaluasi dari tahun-tahun kemarin dan di 2017 ini saya pikir saya akan lebih baik dari tahun sebelumnya. Di tahun 2017 ini saya mengharapkan, ingin champion di AP250 (Asia Road Racing Championship),” ujar Galang Hendra, Pembalap Yamaha Indonesia

 “Saya pilih tim Yamaha Racing Indonesia karena saya percaya tim ini banyak mekanik, banyak pelatih untuk membimbing dan mengajarkan saya tentang balapan yang benar dan baik serta management team yang baik. Untuk 2017 saya targetkan champion AP250 (Asia Road Racing Championship) dan untuk persiapannya saya persiapan fisik, mental, serta banyak latihan di sirkuit,” ujar Rey Ratukore, Pembalap Yamaha Indonesia.

“Selama saya berkarir, pertama di tahun 2010 saya memakai Yamaha, dan Yamaha menjanjikan jenjang yang lebih jelas untuk karir saya. Untuk tahun 2017 saya lebih fokus ke olahraga, latihan fisik, latihan motocross. Untuk teknis lebih fokus ke engine. Target juara kelas 150 cc  di tingkat Asia (ARRC). Saya sangat optimis untuk juara di kelas 150 cc,” tambah Wahyu Aji Trilaksana, Pembalap Yamaha Indonesia.

“Sebagai pembalap ingin mencapai prestasi yang tertinggi dan Yamaha bisa membina pembalap-pembalapnya untuk mencapai prestasi yang paling tinggi. Untuk 2017 saya sudah melakukan berbagai training, contohnya training di Master Camp VR46 Academy. Banyak (diberikan edukasi) soal berlaga di dalam sirkuit dan juga latihan fisik dan training bersama riders VR46 Academy lainnya. Harapan saya juara AP250 ARRC 2017,” tandas Imanuel Pratna, Pembalap Yamaha Indonesia. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.