Vespa 946 RED Hadir di Indonesia, Saat Keindahan Bertemu Kemanusiaan

Vespa 946 RED Hadir di Indonesia, Saat Keindahan Bertemu Kemanusiaan
Kamis, 2 November 2017 21:20
Angga M

Vespa 946 (RED) resmi hadir di Indonesia dengan harga Rp 199 juta.  Seremonial kehadirannya dihelat PT Piaggio Indonesia di Hotel Fairmount, Jakarta (2/11).

Seperti sebelumnya,  946 hadir sebagai sebuah perayaan.  Kali ini,  perayaan bukan dalam bentuk pesta,  melainkan sebuah bentuk aksi kemanusiaan.  Vespa berkolaborasi dengan RED Foundation untuk menghadirkan produk premium yang tidak hanya menyoroti desain yang elegan dan teknologi paling mutakhir, namun juga menjadi simbol kesempatan untuk ikut serta dalam perjuangan melawan berbagai penyakit mematikan HIV dan AIDS.

Hasilnya, adalah sebuah karya seni yang menakjubkan  yaitu Vespa 946 RED, satu-satunya produk di dunia otomotif yang dipilih RED. Karena dari setiap penjualan Vespa 946 RED, kemudian akan di kontribusikan demi mendukung aktivitas Global Fund dalam perjuangan untuk melawan HIV, AIDS, Tuberkulosis dan Malaria.

Didirikan pada 2006 oleh Bono dan Boby Shiver, RED telah mendonasikan sebesar $ 350 juta (USD) kepada Global Fund untuk memerangi penyakit mematikan. Dana yang terkumpul telah digunakan di berbagai penjuru benua Afrika seperti Ghana, Kenya, Lesotho, Rwanda, Afrika Selatan, Swaziland, Tanzania dan Zambia. RED untuk Global Fund telah merawat lebih dari 70 juta orang, dengan melakukan kegiatan pencegahan, pengobatan dan konsultasi serta tes HIV dan layanan bantuan.

"Kami sangat senang mempersembahkan Vespa 946 RED yang terbaru di Indonesia. Produk premium yang terbaru kali ini mewakili yang terbaik dari Vespa dalam segala aspek seperti desain, teknologi hingga komitmen untuk dunia yang lebih baik. Kini, para penggemar Vespa dan kendaraan roda dua lainnya dapat menikmati keindahan Vespa serta mendapatkan kesempatan mulia untuk membantu berkontribusi dalam perjuangan melawan berbagai penyakit mematikan yang harus dihadapi oleh manusia," ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.