Vinales: Rossi Luar Biasa

Vinales: Rossi Luar Biasa
Rabu, 29 Maret 2017 12:00
Angga M

Maverick Vinales memulai debut di Movistar Yamaha dengan menjuarai seri perdana MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, Minggu (26/3).

Hebatnya, disela kemenangan mengesankan yang diraihnya di GP Qatar, Vinales tak lupa memberikan pujian penuh rasa hormat pada Rossi yang finis di posisi ketiga usai start dari posisi ke-10.

"Saya tak pernah mengabaikan Rossi di balapan ini. Saya tahu bahwa Valentino Rossi akan melakukan hal luar biasa pada hari Minggu, saya berhasil melewati ujian pertama," ujar Vinales.

Memulai balap dari urutan pertama, posisi Vinales sempat melorot. Posisi Vinales direbut oleh pebalap Ducati Andrea Dovizioso dan di urutan kedua diisi pebalap Suzuki Ecstar Andrea Iannone.

Posisi Vinales kian turun ketika pebalap debutan MotoGP Johann Zarco dan Marc Marquez menyalip pebalap Spanyol itu di lap pertama.

Vinales secara perlahan dapat memperbaiki posisinya usai Zarco dan Iannone terjatuh pada lap keenam. Pebalap berusia 22 tahun itu kemudian dapat merebut posisi kedua setelah menyalip Marquez.

Persaingan ketat merebutkan posisi pertama tersaji yang melibatkan Vinales dan Dovizioso. Keduanya saling bertukar posisi sebelum pada akhirnya Vinales tak terkejar lagi. Akhirnya Vinales memastikan podium Pertama di Sirkuit Losail Qatar.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.