Vozz RS 1.0 Helm Masa Depan Tanpa Tali Pengikat

Vozz RS 1.0 Helm Masa Depan Tanpa Tali Pengikat
Minggu, 20 Desember 2015 07:30
Jeffry Yanto S.

Revolusi desain helm full face sudah datang. Tempurung helm Vozz RS 1.0 punya fitur unik yang bisa terbelah depan dan belakang, sehingga bisa menghilangkan tali pengikat di dagu. Sistem buka tutup baru helm asal Australia ini dinamakan Vozztec dan disebut memiliki beberapa keuntungan ketimbang helm konvensional. Karena terbelah depan dan belakang, bagian bawah helm tidak perlu terlalu besar agar kepala bisa masuk. Setelah terkunci, bagian bawah helm akan langsung mengikat dagu. Makanya tidak perlu tali pengikat lagi, hanya ada setelah di bagian bawah untuk mengepaskan posisi dagu.

Cara menggunakan dan melepasnya cukup fleksibel

Helm yang dibanderol $888 atau sekitar Rp 12,3 juta ini juga sudah resmi memiliki setifikasi DOT dan ECE. Dengan cara penggunanannya yang fleksibel, helm ini juga dapat mengurangi kebisingan saat ngebut.

Untuk mendapatkan helm Vozztech saat ini hanya tersedia di Australia dan Selandia Baru. Namun, menurut akun resmi Facebook Vozz menyatakan helm ini akan dipasarkan untuk pasar global mulai tahun depan. 

Berikut video cara menggunakannya :

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.