Wah, Honda CBR250RR Tampil Juga di Ajang Suzuka 8 Hours 2016

Wah, Honda CBR250RR Tampil Juga di Ajang Suzuka 8 Hours 2016
Jumat, 29 Juli 2016 16:20
Ilham Pratama

Sebagai produk global, tak heran jika Honda CBR250RR akan dipasarkan ke berbagai negara, termasuk Jepang. Dan tak butuh waktu lama setelah world premiernya di Indonesia 25 Juli lalu, akhir pekan ini motor bermesin 250 cc tersebut sudah hadir di Jepang.

Yup, seperti dikutip dari Young Machine, arena balap tahunan Suzuka 8 Hours akhir pekan ini menjadi arena yang pas bagi Honda untuk mengenalkan secara perdana CBR250RR pada publik Jepang. 
 

Apalagi, sirkuit Suzuka merupakan salah satu trek milik Honda, sehingga momen ini dirasa cocok. 

CBR250RR berkelir hitam ini dipajang di salah satu sudut ruang pamer Honda di luar ruangan. Hal ini ditujukan untuk menarik lebih banyak pengunjung, terutama kaum muda yang penasaran akan sosok sangarnya. Dan bagi mereka yang sudah menanti sejak versi konsepnya, Honda Light Weight Super Sport dipamerkan di Tokyo Motor Show 2015 silam. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.