Warna Baru Honda PCX Makin Elegan, Harganya Rp 40 Jutaan

Warna Baru Honda PCX Makin Elegan, Harganya Rp 40 Jutaan
Selasa, 24 Januari 2017 17:40
Ilham Pratama

Anda berminat dengan warna-warna baru dari Honda PCX yang funky dan meriah seperti di Thailand? Ini artinya Anda wajib bersabar. Sebab, PT Astra Honda Motor (AHM) hadirkan warna baru Honda PCX  yang justru tampil semakin elegan dan berkelas.  

Pasalnya, warna baru ini semakin menguatkan desain elegan kelas dunia yang akan semakin diminati konsumen Tanah Air sebagai bagian dari gaya hidup kelas atas yang prestisius. Ini sesuai dengan segmentasi atas yang ditandai dengan harga jualnya yang menyentuh Rp 40 jutaan. 

Warna baru Exclusive Poseidon Blue dipasarkan sama dengan warna lainnya Rp 40,05 juta (On The Road DKI Jakarta). Honda PCX ditarget terjual 500 unit per bulan.

Honda PCX terbaru hadir dengan warna Exclusive Poseidon Blue melengkapi warna premium lainnya yaitu Masterpiece Matte Black dan Glamour White. Honda PCX dengan warna baru yang pertama kali diaplikasikan pada skutik premium Honda ini dapat dijumpai di 145 Wing Dealer dan Big Wing Honda di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Warna Baru Honda PCX 150, Makin Funky!

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan. "Honda PCX merupakan pioner skutik premium di Indonesia yang dilengkapi dengan teknologi canggih dan fitur terbaik yang mengutamakan kenyamanan saat berkendara. Warna baru Honda PCX, Exclusive Poseidon Blue, menjadi pilihan baru bagi konsumen premium skutik Tanah Air yang ingin tampil berkelas dengan motornya melalui pilihan warna elegan,” ucapnya.

Honda PCX dibekali dengan mesin canggih 150 cc eSP (Enhance Smart Power) terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS).  PCX juga dilengkapi dengan ragam fitur unggulan, seperti penerapan sistem lighting LED di semua lampu, lampu Hazard yang pertama diterapkan di sepeda motor Indonesia. Serta kunci beralarm dan Answer Back.

Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper yang memberikan kestabilan saat pengereman. Tampilan panel meter mewah dilengkapi indikator digital dengan desain ergonomis yang mudah dibaca terintegrasi dengan jam digital dan informasi yang lengkap. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.