Yamaha All New R15 Masih Cocok Buat Wanita

Yamaha All New R15 Masih Cocok Buat Wanita

Ada cerita lain saat berlangsungnya event balap Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 di Sentul kemarin (13/8). Yamaha berkesempatan melakukan Victory Lap di sela-sela aktivitas balapan.

Tapi yang menarik, diantara 20 orang rombongan tersebut ada satu orang wanita yang ikut mengendarai motor berteknologi VVA, Yamaha All New R15.

Yuli Suryani, Lady Biker asal Depok ini menceritakan pengalamannya mengendarai All New R15. Bagi dia yang sebelumnya menggunakan moped, berkendara dengan All New R15 terasa jauh lebih bertenaga. Dia tergabung dengan rombongan Victory Lap yang terdiri dari komunitas R15, konsumen booking online All New R15 dan dipimpin langsung President Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM), Minoru Morimoto.

“R15 baru emang enak banget buat diajak jalan. Powernya terasa besar sama handlingnya enak banget. Karna suspensinya memang sudah Upside Down ya jadi dibawanya jauh lebih stabil. Ini pengalaman pertama kali bawa motor di sirkuit Sentul. Tapi karna cuma Victory Lap jadi ga sampe miring-miring bawanya,” ujar perempuan yang juga anggota komunitas Depok R15 Owner ini penuh semangat.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id