<
 
Yamaha Resmi Hadirkan YZF-R125, Tampilan Benar-benar Agresif

Yamaha Resmi Hadirkan YZF-R125, Tampilan Benar-benar Agresif

Yamaha meluncurkan YZF-R125 di gelaran otomotif Intermot 2018, Jerman. Dilihat dari tampilan benar-benar agresif dengan mengadopsi desain baru R-series yang memiliki tampilan lampu depan LED dan dipadukan sebuah lubang udara yang memisahkan kedua lampu depan.

Dilansir dari Motorcycle.com, jika dilihat dari segi desain, fairing YZF-R125 depan terlihat lebih sporty dengan tangki bahan bakar yang terlihat lebih tajam. Panel instrumen menggunakan LCD baru dengan tachometer tipe bar dan speedometer yang terlihat lebih keluar.

Baca juga: Berminat Meminang Motor Merah & Kuning Saat Indonesia Motorcycle Show 2018? Pelajari Dulu Kelebihannya

YZF-R125 memiliki perubahan baru di bagian mesin, dan mengadopsi frame Delta-Box untuk meningkatkan stabilitas motor saat dikendarai. Untuk bagian suspensi depan menggunakan teleskopik dan monoshock bagian belakang.

Yamaha YZF-R125

Dilihat dari bagian pengereman menggunakan kaliper radial yang sudah dilengkapi dengan ABS, serta menggunakan swing arm aluminium yang lebih ringan dan lebih pendek.

Yamaha YZF-R125 menggunakan mesin berkapasitas 125 cc, berpendingin cairan dengan peningkatan katup dan ruang bakar. Kemudian bagian Fuel Injeksi diubah ulang dan sistem pendingin yang lebih efisien dengan radiator lebih kecil serta kopling baru guna mendapatkan tenaga yang komprehensif.

Baca juga: Wow, Cuci Gudang KTM Duke 200 Harga Supermurah!

Kabarnya Yamaha YZF-R125 akan dipasarkan pada awal 2019 dengan sasaran para pengendara muda karena memiliki mesin berkapasitas kecil dengan kinerja yang lebih sederhana.

Yamaha YZF-R125

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id