Yamaha Segarkan MT-25 Dengan Warna Dan Grafis Baru

Yamaha Segarkan MT-25 Dengan Warna Dan Grafis Baru
Jumat, 8 September 2017 18:10
Angga M

Sejak 2015, Yamaha MT-25 hadir di Indonesia dan sudah sekian lama tidak mengalami perubahan. Kali ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memberi hawa segar buat saudara kembar beda genre dari Yamaha R25 ini.

Apa saja yang bikin segar dari MT25 baru? Kini, warna dan grafis berbeda. Mempunyai tema 'Consistency of the MT Series', gayanya tetap in line dengan line up MT series lainnya seperti MT-10, MT-09 dan MT-07.

MT-25, model Yamaha di segmen naked sport bike yang cukup populer di Indonesia,  kini hadir dengan tiga warna dan grafis baru yakni Matte Grey, Blue Metalic dan Black Metalic. Grafis barunya tampak pada tulisan MT-25 yang dibubuhkan di bawah tangki, yang disebut sebagai reflection graphic. Maksudnya, kalau dalam kondisi gelap dan terkena cahaya maka grafis itu akan menyala terang. 

Warna dari tulisan MT-25 itu senada dengan warna peleknya. Tapi, bedanya warna di pelek tidak menyala kalau terkena sinar. Asyiknya, harga MT-25 dengan warna dan grafis terbaru ini tidak mengalami perubahan.Tetap Rp 47,1 juta on the road Jakarta.

MT-25 Warna dan Grafis Terbaru

 

MT-25 Warna dan Grafis Terbaru

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.