Yamaha Segarkan MT-25 Dengan Warna Dan Grafis Baru

Yamaha Segarkan MT-25 Dengan Warna Dan Grafis Baru

Sejak 2015, Yamaha MT-25 hadir di Indonesia dan sudah sekian lama tidak mengalami perubahan. Kali ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memberi hawa segar buat saudara kembar beda genre dari Yamaha R25 ini.

Apa saja yang bikin segar dari MT25 baru? Kini, warna dan grafis berbeda. Mempunyai tema 'Consistency of the MT Series', gayanya tetap in line dengan line up MT series lainnya seperti MT-10, MT-09 dan MT-07.

MT-25, model Yamaha di segmen naked sport bike yang cukup populer di Indonesia,  kini hadir dengan tiga warna dan grafis baru yakni Matte Grey, Blue Metalic dan Black Metalic. Grafis barunya tampak pada tulisan MT-25 yang dibubuhkan di bawah tangki, yang disebut sebagai reflection graphic. Maksudnya, kalau dalam kondisi gelap dan terkena cahaya maka grafis itu akan menyala terang. 

Warna dari tulisan MT-25 itu senada dengan warna peleknya. Tapi, bedanya warna di pelek tidak menyala kalau terkena sinar. Asyiknya, harga MT-25 dengan warna dan grafis terbaru ini tidak mengalami perubahan.Tetap Rp 47,1 juta on the road Jakarta.

MT-25 Warna dan Grafis Terbaru

 

MT-25 Warna dan Grafis Terbaru

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id