Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Yamaha Lepas 1.250 Pemudik

Sabtu, 11 Juli 2015
Okky Zulham Hadi

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melepas sebanyak 1.250 orang peserta Yamaha Mudik Kita 2015 (11/7) dari Kantor Head Office Yamaha Indonesia di Pulogadung Jakarta Timur. Mereka dilepas secara resmi dipimpin oleh Dyonisius Beti selaku Executive Vice President PT. YIMM.

Dalam pelepasan ini turut hadir pula Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Umar Faroq SH,MH,MM, Kasatlantas Polda AKBP Gunawan, Kapolsek Jakarta Timur Kompol Arnanto Hutahaean SE,SH,MH.

Start dari Pulogadung Jakarta Timur lalu pemudik bertolak ke rute Yogyakarta dan Semarang menggunakan bus. Ke Yogyakarta 700 orang pemudik yang melewati jalur tengah yaitu Jakarta – Indramayu - Cirebon - Bumiayu - Purwokerto - Buntu - Gembong – Kebumen - Yogyakarta.

Sedangkan dari jalur selatan rutenya , mulai dari Jakarta – Bandung – Tasikmalaya – Banjar – Gembong – Kebumen – Purworejo – Yogyakarta. Sedangkan ke Semarang rutenya  Jakarta - Indramayu - Cirebon - Tegal - Pekalongan - Kendal – Semarang.

”Hari ini kami memberangkatkan peserta mudik yang tentunya merasa senang karena akan segera tiba di kampung halaman masing-masing. Yamaha secara istimewa memfasilitasi pemberangkatan mudik ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen. Semoga selamat sampai di tujuan dan bersiap-siap merayakan Hari Raya Lebaran bersama orang-orang tercinta,” ungkap Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT. YIMM.

Saat pelepasan peserta mudik, disuguhkan marawis, doorprize serta voucher belanja. Lalu saat perjalanan di dalam bus juga digelar pembagian doorprize berhadiah satu buah helm dan 5 payung menarik.

Fasilitas yang disediakan Yamaha untuk pemudik berupa bus pariwisata AC exclusive seat 50, asuransi jiwa, satu kali makan sahur dan makan buka puasa per orang, voucher pembelian motor senilai Rp.2,4 juta serta berbagai merchandise. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Sport | 19 jam yang lalu

Pembalap Indonesia Bisa Cari Ilmu di Akademi Valentino Rossi

Motor Listrik | 21 jam yang lalu

Berikut Daftar Bengkel Konversi Motor Listrik Gratis

Berita | 1 hari yang lalu

Harga Terbaru Yamaha Fazzio per April 2024

Sport | 1 hari yang lalu

Hasil MotoGP Jerez 2024: Podium Dikuasai Ducati

Sport | 1 hari yang lalu

Marc Marquez Tampil Impresif di MotoGP Jerez, Spanyol 2024
Beranda Trending Motor Listrik