Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Ragam Fitur Terbaru Vespa GTS Super Tech 300, Ada Apa Saja ya?

Sabtu, 21 September 2019
Thio Pahlevi

Generasi terbaru Vespa GTS resmi diluncurkan di Jakarta, Jumat (20/9). Beragam fitur terbaru disematkan di model flagship Vespa "Big Body Family" berkapasitas mesin 300 cc ini. 

Fitur-fitur tersebut diantaranya adalah Vespa MIA Connectivity System with Navigator, Bike Finder, dan Electric Remote Opening System on Saddle. Di bagian panel instrumen juga telah dilengkapi layar digital TFT full-color berukuran 4,3 inci. Fitur ini akan bekerja dengan sistem konektivitas telepon pintar Vespa MIA melalui bluetooth.

"Vespa GTS Super Tech 300 menghadirkan karakter kuat melalui desain yang menawan, mesin yang bertenaga, dan dilengkapi dengan teknologi termutakhir," kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia di Jakarta.

   Baca Juga: Daftar Harga Honda Vario Series September 2019 untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

Dengan fitur tersebut, akan memungkinkan pengendara untuk memberikan perintah suara, menerima panggilan telepon, mengatur notifikasi pesan yang masuk, serta terhubung dengan sistem navigasi. Tak hanya itu, pengendara juga dapat mendengarkan musik yang tersambung ke koneksi helm yang digunakan.

Skuter matik berbadan besar ini juga sudah menerapkan teknologi pencahayaan LED di lampu depan dan belakang. Fitur DRL (Daytime Running Light) juga sudah dihadirkan di bagian lampu depan. Di kompartemen depan juga sudah disiapkan charging port untuk mengisi daya telepon pintar.

Sama seperti generasi Vespa GTS 300 sebelumnya, GTS terbaru ini juga sudah dilengkapi kontrol traksi elektronik ASR (Anti Slip Regulation), untuk mencegah roda tergelincir. Dual ABS (Anti-lock Braking System) juga terpasang di Vespa GTS Super Tech 300 untuk memastikan keamanan maksimum bagi pengendara. Untuk kenyamanan, suspensi belakang juga memiliki beberapa mode pengaturan tingkat kekerasan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

Untuk sistem keamanan lainnya, skuter matik ini pun telah dilengkapi dengan sistem pengereman Anti-Theft Immobilizer dan Tilt Sensor. Vespa GTS Super Tech 300 menawarkan dua pilihan warna, yakni Black Vulcano dan Grey Avio. GTS teranyar ini dibanderol Rp 152,9 juta on-the-road Jakarta dengan jaminan kualitas produk selama 3 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Sport | 16 menit yang lalu

Tabel Klasemen MotoGP 2024 Usai Seri Jerez, Spanyol

Motor Listrik | 5 jam yang lalu

Motor Listrik Polytron Bisa Lewati Banjir Satu Meter, Ini Alasannya

Sport | 1 hari yang lalu

Pembalap Indonesia Bisa Cari Ilmu di Akademi Valentino Rossi

Motor Listrik | 1 hari yang lalu

Berikut Daftar Bengkel Konversi Motor Listrik Gratis

Berita | 1 hari yang lalu

Harga Terbaru Yamaha Fazzio per April 2024
Beranda Trending Motor Listrik