Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Honda CB150X Secara Resmi Diluncurkan, Harganya Rp 32 Jutaan!

Jumat, 12 November 2021
Brian

Honda CB150X secara resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor, Jum'at (12/11). Motor baru ini menemani Honda CB150R Streetfire namun dalam bentuk petualang. Artinya CB150X menjadi pemain tunggal dan satu-satunya motor sport touring di kelas 150 cc.

"Hari ini kami memperkenalkan produk terbaru di segmen sport yaitu CB150X yang merupakan motor touring sport 150 cc pertama di indonesia. Kami berharap model ini dapat menjadi pilihan konsumen dalam memenuhi jiwa petualang dan aktualisasi diri. Model terbaru yang diluncurkan hari ini merupalan upaya kami dalam menghadirkan produk yang beragam," ujar Johannes Loman selaku Vice President PT Astra Honda Motor.

   Baca Juga: Banyak Ubahan, KTM Duke 200 2021 Punya Fitur Mode Supermoto

Meski tenaga belum diketahui, Honda menyebutkan mesin yang digunakan CB150X merupakan pengembangan lebih lanjut dari CB150R Streetfire. Perbedannya terdapat pada langkah yang lebih tinggi dibandingkan versi naked. Sehingga membuat tenaga motor lebih besar di putaran bawah yang memenuhi kebutuhan di segala medan.

Dari segi fitur, Honda CB150X dilengkapi dengan windscreen yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan petualang. Bagian lampu telah dilengkapi teknologi LED baik di depan, belakang, maupun sein. Selain itu bangian speedometer juga dilengkapi panelmeter digital yang mirip dengan CBR150R dan CB150R.

   Baca Juga: Motor Baru Honda Sudah Siap Mejeng di GIIAS 2021

Honda CB150X hanya ditawarkan dalam warna Volcano Matte Black, Glossy Red, dan Matte Green. Sementara mengenai harganya masih dalam bentuk perkiraan yakni Rp 32.000.000 - Rp35.000.000 untuk on the road DKI Jakarta. Produk baru AHM ini pun sudah tersedia di jaringan dealer Honda di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Sport | 18 jam yang lalu

Pembalap Indonesia Bisa Cari Ilmu di Akademi Valentino Rossi

Motor Listrik | 20 jam yang lalu

Berikut Daftar Bengkel Konversi Motor Listrik Gratis

Berita | 1 hari yang lalu

Harga Terbaru Yamaha Fazzio per April 2024

Sport | 1 hari yang lalu

Hasil MotoGP Jerez 2024: Podium Dikuasai Ducati

Sport | 1 hari yang lalu

Marc Marquez Tampil Impresif di MotoGP Jerez, Spanyol 2024
Beranda Trending Motor Listrik