Motor Baru Honda Sudah Siap Mejeng di GIIAS 2021

Motor Baru Honda Sudah Siap Mejeng di GIIAS 2021
Kamis, 11 November 2021 12:30
Brian

Honda telah dikonfirmasi untuk menghadirkan produk motor barunya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Meskipun belum diluncurkan, motor yang diduga produk terbaru AHM sudah mejeng di GIIAS. Sayangnya produk baru tersebut masih ditutupi kain hitam sehingga sulit untuk ditebak.

Berdasarkan pantauan OtoRider di hari pertama GIIAS 2021, terdapat beberapa motor yang dipajang di booth Honda. Di antaranya terdapat CBR250RR, ADV150, Vario 150 dan PCX 160. Di antara produk-produk tersebut, hanya terdapat satu yang masih ditutup kain hitam.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Lengkap KTM 250 Adventure 2021, Harga Rp 79 Jutaan

Secara bentuk, bagian depan produk yang masih misterus itu memiliki dimensi yang cukup tinggi. Sedangkan bagian belakang juga cukup tinggi, meskipun tidak setinggi bagian depannya. Memang cukup sulit untuk menebak produk tersebut, mengingatnya sedikit detail yang dapat diketahui.

Motor Baru Honda di GIIAS 2021

Sebelumnya Honda Vario 160 menjadi kandidat kuat untuk produk baru AHM di akhir tahun ini. Namun jika benar motor yang tertutup di GIIAS 2021 itu adalah produk barunya, maka kecil kemungkinan sebuah Vario terbaru. Tampaknya penggemar Honda harus lebih bersabar untuk melihat produk barunya. 

   Baca Juga: Aturan Baru! Kini Datang ke GIIAS 2021 Tak Lagi Ada Batasan Usia

Sebagai tambahan informasi, pihak AHM telah mengirimkan undangan mengenai peluncuran motor barunya. Namun peluncurannya bukan di arena GIIAS 2021, melainkan di Serpong, Tangerang, Banten. Bagaimana menurut Anda, apa kira-kira produk terbarunya ya?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.