Banyak Ubahan, KTM Duke 200 2021 Punya Fitur Mode Supermoto

Banyak Ubahan, KTM Duke 200 2021 Punya Fitur Mode Supermoto
Kamis, 11 November 2021 14:00
Thio Pahlevi

Generasi terbaru KTM Duke 200 resmi mengaspal di pasar roda dua Indonesia. Sesi peluncuran ini sendiri dilakukan oleh PT Penta Jaya Laju Motor di kawasan Jalan Ciputat Raya, Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Rabu (10/11). Motor ini sendiri mendapatkan sejumlah ubahan signifikan dibanding model sebelumnya.

Secara tampilan, KTM Duke 200 dibekali lampu depan model terbaru, serupa KTM Duke 390. Headlamp tersebut diklaim memiliki tampilan yang lebih agresif dan visibilitas tinggi untuk berkendara di kondisi gelap atau kurang cahaya. Tak hanya itu, kesan agresif juga tergambar dari desain bodi serta tangki anyar motor ini.

   Baca Juga: KTM 250 Adventure, Duke 250, dan Duke 200 Resmi Dirilis, Harga Mulai Rp 52 Jutaan

KTM Duke 200 terbaru juga dilengkapi dengan beragam fitur modern. Fitur tersebut di antaranya adalah sistem pengereman ABS dual-channel serta Supermoto Mode. Kristianto Goenadi selaku President Director PT Penta Jaya Laju Motor turut memberikan penjelasan mengenai fitur tersebut.

Launching KTM 250 Adventure, New Duke 250, New Duke 200

"Fitur Supermoto Mode merupakan fitur yang memberikan extra racetrack control. Dengan satu tombol dapat mengontrol ABS depan dan belakang secara terpisah, sehingga memungkinkan skill pengendara lebih maksimal," ujar Kristianto dalam sesi peluncuran resmi.

   Baca Juga: Cara Mudah Melihat Konsumsi Bahan Bakar Lewat Aplikasi Y-Connect

Nah, berapakah harga KTM Duke 200? Motor ini dibanderol sebesar Rp 52.000.000 on the road Jadetabek. Kristianto menyebutkan motor ini ready stock dan sudah bisa dipesan di seluruh jaringan dealer KTM Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.