Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Pindah ke Petronas, Bisakah Yamaha Indonesia Undang Valentino Rossi?

Senin, 15 Maret 2021
Brian

Seperti banyak diketahui legenda balap MotoGP yaitu Valentino Rossi telah berpindah ke Petronas Yamaha SRT. Sang juara dunia itu mengakhiri masa gemilangnya di tim satelit tahun lalu. Apakah hal ini berpengaruh terhadap penjualan sepeda motor Yamaha di Indonesia.

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing meyakini perpindahannya tidak berpengaruh. Menurutnya hal tersebut dikarenakan Valentino Rossi masih memakai motor Yamaha. Selain itu pembalap baru Yamaha juga tidak kalah kompetitif di setiap musimnya.

"Kami pun percaya bahwa pembalap pabrikan Yamaha yang ada yaitu Vinales dan Quartararo juga punya kharisma sendiri. Harapannya dengan tim dan pembalap baru, mudah-mudahan bisa kompetitif di 2021 apalagi kalau bisa juara fansnya akan bertambah," ujar Anton saat ditemui media di Bogor, Rabu (10/3) kemarin.

   Baca Juga: Yamaha Sunday Race Akan Kembali Diadakan Tahun Ini

Yamaha sendiri sering memanfaatkan Valentino Rossi sebagai brand ambasador atau saat meluncurkan motor. Sang juara dunia tujuh kali itu pun kerap hadir di Indonesia untuk menyapa para fans. Lantas dengan berpindahnya ke Petronas Yamaha SRT, mungkinkah The Doctor bisa kembali bermain ke Indonesia?

 

"Kami sedang berusaha untuk tetap mendapatkan kesempatan menggunakan Rossi. Tapi batasannya seperti apa, itu yang sekarang belum ada persetujuan yang bisa kami sepakati. Detail dan skenario seperti itu yang sedang kami pelajari kemungkinannya," pungkas Anton.

   Baca Juga: Marc Marquez Mulai Latihan Naik Motor Kecil Sebelum Balapan

Sebagai tambahan informasi Valentino Rossi kerap beberapa kali hadir ke Indonesia. Salah satunya untuk peluncuran tim Monster Energy Yamaha MotoGP 2020. Pada kesempatan itu, Yamaha juga menghadirkan harga banderol All New NMax 155.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Motor Listrik | 3 jam yang lalu

Motor Listrik Polytron Bisa Lewati Banjir Satu Meter, Ini Alasannya

Sport | 23 jam yang lalu

Pembalap Indonesia Bisa Cari Ilmu di Akademi Valentino Rossi

Motor Listrik | 1 hari yang lalu

Berikut Daftar Bengkel Konversi Motor Listrik Gratis

Berita | 1 hari yang lalu

Harga Terbaru Yamaha Fazzio per April 2024

Sport | 1 hari yang lalu

Hasil MotoGP Jerez 2024: Podium Dikuasai Ducati
Beranda Trending Motor Listrik