Marc Marquez Mulai Latihan Naik Motor Kecil Sebelum Balapan

Marc Marquez Mulai Latihan Naik Motor Kecil Sebelum Balapan

Marc Marquez hingga kini belum dipastikan untuk kembali turun ke kejuaraan kelas utama MotoGP. Hal tersebut dikarenakan proses pemulihan dari cedera yang dialaminya pada pembuka musim 2020 lalu. Namun kini, sang Baby Alien itu menunjukkan progresnya dan mulai latihan menggunakan motor.

Hal tersebut pertama kali diketahui melalui sosial media pribadi Marc Marquez di @marcmarquez93. Dirinya mengunggah sebuah video sedang menunggangi sebuah motor kecil di lintasan. Dalam video tersebut tampak dirinya sudah menguasai beberapa tikungan dengan sangat baik.

   Baca Juga: Pembalap Tes Yamaha Menguji Tiga M1 Dengan Konsep Berbeda

Sayangnya, motor yang digunakan Marc Marquez tidak dapat dikethaui. Hanya saja motor tersbeut menggunakan warna tricolor khas Honda dilengkapi oleh nomor 93 serta logo Honda Racing Corporation. Marc Marquez juga terlihat menggunakan wearpack Alpinestar dengan logo Honda di lengannya.

Marc Marquez Latihan Mini Moto

 

"Kemarin, setelah delapan bulan dan setelah mendapatkan persetujuan dokter di pengecekan terakhir, akhirnya saya merasakan perasaan ini lagi meskipun menggunakan sebuah mini moto," ujar Marc Marquez dalam keterangan Instagramnya.

   Baca Juga: Valentino Rossi Semakin Cepat di Tes Qatar MotoGP 2021

Sebagai tambahan informasi, kabar terakhir menyebutkan Honda mendaftarkan nama Marq Marquez sebagai pembalap di MotoGP Qatar. Namun nama pembalap masih dapat berubah hingga beberapa hari sebelum balapan dimulai. Untuk sementara posisi Marc Marquez rencananya digantikan oleh Stefan Bradl.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id