Marc Marquez Mulai Latihan Naik Motor Kecil Sebelum Balapan

Marc Marquez Mulai Latihan Naik Motor Kecil Sebelum Balapan
Minggu, 14 Maret 2021 11:00
Brian

Marc Marquez hingga kini belum dipastikan untuk kembali turun ke kejuaraan kelas utama MotoGP. Hal tersebut dikarenakan proses pemulihan dari cedera yang dialaminya pada pembuka musim 2020 lalu. Namun kini, sang Baby Alien itu menunjukkan progresnya dan mulai latihan menggunakan motor.

Hal tersebut pertama kali diketahui melalui sosial media pribadi Marc Marquez di @marcmarquez93. Dirinya mengunggah sebuah video sedang menunggangi sebuah motor kecil di lintasan. Dalam video tersebut tampak dirinya sudah menguasai beberapa tikungan dengan sangat baik.

   Baca Juga: Pembalap Tes Yamaha Menguji Tiga M1 Dengan Konsep Berbeda

Sayangnya, motor yang digunakan Marc Marquez tidak dapat dikethaui. Hanya saja motor tersbeut menggunakan warna tricolor khas Honda dilengkapi oleh nomor 93 serta logo Honda Racing Corporation. Marc Marquez juga terlihat menggunakan wearpack Alpinestar dengan logo Honda di lengannya.

Marc Marquez Latihan Mini Moto

 

"Kemarin, setelah delapan bulan dan setelah mendapatkan persetujuan dokter di pengecekan terakhir, akhirnya saya merasakan perasaan ini lagi meskipun menggunakan sebuah mini moto," ujar Marc Marquez dalam keterangan Instagramnya.

   Baca Juga: Valentino Rossi Semakin Cepat di Tes Qatar MotoGP 2021

Sebagai tambahan informasi, kabar terakhir menyebutkan Honda mendaftarkan nama Marq Marquez sebagai pembalap di MotoGP Qatar. Namun nama pembalap masih dapat berubah hingga beberapa hari sebelum balapan dimulai. Untuk sementara posisi Marc Marquez rencananya digantikan oleh Stefan Bradl.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.