Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Bedah Spesifikasi dan Fitur Harley-Davidson Sportster S

Minggu, 24 April 2022
Thio Pahlevi

Anak Elang Harley-Davidson selaku dealer resmi Harley-Davidson di Indonesia meluncurkan Sportster S pada Sabtu (23/4) di kawasan Kelapa Gading, Jakarta. Motor ini sendiri diklaim hadir dengan beragam ubahan, mulai dari fitur hingga performanya. Nah, bagaimana spesifikasinya serta fitur apa saja yang ditawarkan dari Harley-Davidson Sportster S?

Harley-Davidson Sportster S mengandalkan mesin anyar Revolution Max 1250T berkonfigurasi V-Twin 1.250 cc, DOHC, chain-driven 4-katup per silinder, variable valve timing (VVT). Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 121 dk pada 7.500 rpm dan torsi 127 Nm pada 9.000 rpm. Mesin ini pun kabarnya memberikan lebih banyak torsi pada rpm rendah hingga sedang, dibanding model Pan America.

   Baca Juga: VIDEO: Jelajah Wisata Budaya dan Sejarah - Royal Enfield All-New Classic 350

Harley-Davidson Sportster S dibekali fitur panel instrumen TFT-LCD 4 inci dengan konektivitas Bluetooth, navigasi, port pengisi daya USB-C, lampu LED, cruise control, dan mode berkendara yang terdiri dari Road, Sport, Rain serta Custom.

   Baca Juga: Dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa Resmi Hadir di Jember

Urusan harga, Harley-Davidson Sportster S memiliki banderol yang berbeda, tergantung dari pilihan warnanya. Pada Sportster S Vivid Black dipasarkan sebesar Rp 600.500.000 dan Mineral Green Metallic serta Stone Washed White Pearl Rp 606.000.000 off the road.

"Kami berharap dapat melihat motor ini di jalan-jalan Indonesia saat pengendara menikmati pengalaman berkendara lebih baik yang ditawarkan Sportster S. Dirancang dengan fitur premium, kinerja luar biasa, dan teknologi inovatif, Sportster S generasi berikutnya ini menetapkan standar kinerja baru untuk lini Sportster," ujar Sajeev Rajasekharan, Managing Director, Asia Emerging Markets & India di Harley-Davidson.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 8 jam yang lalu

Tak Perlu Cemas Bawa Motor ke Minimarket, Juru Parkir Liar Ditertibkan

Berita | 9 jam yang lalu

Pemprov Jakarta Mulai Rancang UU Pembatasan Kendaraan

Berita | 1 hari yang lalu

AHM-Wahana Honda Resmikan Teaching Factory di Tangerang

Berita | 1 hari yang lalu

VIDEO: New Honda Stylo 160 - City Touring | Historide

Berita | 1 hari yang lalu

Berminat Memiliki Kawasaki W175 Series? Ini Harga Barunya per Mei 2024
Beranda Trending Motor Listrik