Dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa Resmi Hadir di Jember

Dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa Resmi Hadir di Jember
Kamis, 21 April 2022 11:40
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia kembali memperluas jaringannya dengan meresmikan Dealer Premium Motoplex terbaru di Kota Jember, Jawa Timur. Diklaim merupakan yang pertama hadir di kota tersebut, dealer ini menyediakan rangkaian pilihan produk dari brand Piaggio dan Vespa. Mengusung konsep 3S (sales, service, sparepart), dealer tersebut sekaligus menandai pembukaan dealer resmi PT Piaggio Indonesia yang ke-46.

Ayu Hapsari selaku PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia memberikan pernyataannya. Ia mengatakan hadirnya expansi dealer premium Motoplex Piaggio Vespa di Jember merupakan wujud komitmen PT Piaggio Indonesia menghadirkan pengalaman nyata berkendara brand premium khas Italia di pasar Indonesia.

   Baca Juga: Yamaha Beri Promo Khusus Ramadan, Diskon Hingga Rp 2 jutaan

"Dengan antusiasme customer Kota Jember yang tinggi, tentunya semakin memotivasi kami untuk menghadirkan inovasi dan gebrakan baru bersama dengan mitra strategis kami di tahun 2022 ini. Kami berharap kehadiran Piaggio dan Vespa di Jember sejalan dengan semangat dan kecintaan Kota Jember terhadap gaya hidup serta mendukung semangat berkendara dengan penuh gaya," ujar Ayu.

Dealer Piaggio Vespa di Jember, Jawa Timur (Piaggio Indonesia)

Hadirnya dealer Piaggio Vespa terbaru di Jember, menjadikan Jawa Timur sebagai provinsi yang memiliki 8 dealer Motoplex yang tersebar di kawasan Surabaya, Sidoarjo, dan Malang. Kota Jember sendiri disebut merupakan daerah strategis dengan jumlah penduduk terbesar ketiga di provinsi Jawa Timur, setelah Surabaya dan Malang.

Guna mengoptimalkan potensi pasar tersebut, dealer ini akan dipimpin dan dikelola oleh Smart Mulia Abadi, salah satu mitra dealer resmi PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur. Yongki Sutanto selaku Direktur PT Smart Mulia Abadi mengatakan kesempatan ini sangat potensial untuk semakin memperluas jangkauan pasar di Jawa Timur.

Dealer Piaggio Vespa di Jember, Jawa Timur (Piaggio Indonesia)

"Motoplex ini menjadi dealer keempat kami. Dealer baru Piaggio Vespa yang kami hadirkan di Jember ini merupakan bentuk upaya kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan mobilitas premium khas Italia dengan layanan terbaik. Kami tentu sangat berharap hadirnya Motoplex ini dapat semakin memenuhi kebutuhan pelanggan, baik yang telah menggunakan kedua brand tersebut maupun pelanggan baru yang ingin memperbaharui pengalaman berkendara mereka," kata Yongki.

   Baca Juga: Royal Enfield All-New Classic 350: Paduan Serunya Berkendara & Eksplorasi Budaya

Dealer Premium Motoplex terbaru ini berlokasi di Jalan Brawijaya No. 68, Tanjung, Mangli, Kec. Kaliwates, Kab. Jember, Jawa Timur 68131. Dealer tersebut berdiri di atas lahan seluas 350m2, meliputi showroom premium seluas 260m2 yang menampilkan produk Piaggio Vespa, merchandise serta aksesoris, dan suku cadang asli. Selain itu, tersedia bengkel resmi di area seluas 90m2.

Dealer Piaggio Vespa di Jember, Jawa Timur (Piaggio Indonesia)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.