Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Piaggio MP3 300 hpe Sport Dirilis, Harga Rp 300 Jutaan

Kamis, 10 November 2022
Benny Averdi

PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan produk anyarnya melalui kehadiran Piaggio MP3 300 hpe Sport. Skutik dari pabrikan asal Italia tersebut mengusung desain motor tiga roda dengan tampang sporty.

“Piaggio MP3 300 hpe Sport terbaru secara konsisten membuktikan komitmen berkelanjutan PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan berbagai kendaraan canggih untuk solusi mobilitas perkotaan yang cerdas. Kami senang dapat memberikan pengalaman berkendara terbaik dengan cara yang paling nyaman, modis, dan canggih,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia dalam siaran resminya.

   Baca juga : Ini Jenis Baterai yang Bakal Digunakan Motor Listrik Honda Tahun Depan

Di segi fitur, motor tersebut dilengkapi rem ABS (Anti-lock Braking System) tiga kanal. Fitur ini berfungsi untuk ketiga roda dengan cakram berdiameter 258 mm di depan dan 240 mm di belakang yang dipadu pelek berdiameter 13 inci. Tak hanya rem, stabilitas pun ditunjang oleh kontrol traksi ASR (Acceleration Slip Regulation). Perangkat ASR ini pertama kali diterapkan pada skuter Piaggio, yang berfungsi mencegah roda belakang selip saat berakselerasi di permukaan licin.

   Baca Juga: Komparasi Spek Mesin FreeGo 125 dan Vario 125, Kencang Mana?

Suspensi depan independen yang dapat disetel kemiringannya merupakan ciri khas dari Piaggio MP3. Suspensi ini bisa diubah dari dinamis menjadi statis, sehingga  penunggangnya dapat berhenti tanpa perlu menurunkan kaki.

Skuter roda tiga anyar tersebut dipasarkan dalam dua pilihan warna, yaitu Blu Oxygen dan Argento Cometa. Motor ini dibanderol seharga Rp 330 juta OTR Jakarta. "Saat ini Piaggio MP3 300 hpe Sport, ready stock," ungkap Ayu Hapsari, PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 4 jam yang lalu

Otorider Do Care Season 2024 Resmi Dibuka

Motor Listrik | 5 jam yang lalu

PEVS 2024: Tingkatkan Kesadaran dan Pemahaman Kendaraan Listrik

Berita | 1 hari yang lalu

Mei 2024, Berikut Harga Baru Honda BeAT, Scoopy, dan Genio

Berita | 1 hari yang lalu

Ragam Pembaruan Vespa Primavera dan Sprint Edisi 2024

Berita | 1 hari yang lalu

Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Primavera dan Sprint Terbaru
Beranda Trending Motor Listrik