Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Rilis di Indonesia, Kawasaki Ninja ZX-4RR Dijual Lebih Murah di Thailand

Senin, 27 Maret 2023
Gemilang Isromi Nuar

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi merilis motor baru di segmen sport yaitu New Ninja ZX-4RR 2023. Motor berkapasitas 400 cc ini hadir dengan warna yang menjadi ciri khas dari Kawasaki, yakni Lime Green. 

Sebelum diluncurkan di Indonesia, Ninja ZX-4RR sudah lebih dulu dijual di Thailand. Harga yang ditawarkan jauh lebih murah daripada di Indonesia. Motor bermesin 4-silinder tersebut dipasarkan mulai 320 ribu baht atau setara Rp 142 jutaan. Sedangkan di Tanah Air, dibanderol dengan harga Rp 239.900.000 on the road Jadetabekser, dan itu pun hanya dijual sebanyak 40 unit saja.

"Dengan hadirnya New Kawasaki Ninja ZX-4RR kami sebagai pioneer sportbike di Indonesia semakin percaya diri karena kami akan mengutamakan kenyamanan customer dengan mendengarkan saran dan masukan yang diberikan. Walaupun hanya 40 unit tersedia, kami yakin Kawasaki Lovers tidak gentar untuk mengidolakan product-product kami, khususnya bagi motorcycle enthusiast,” kata Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI dikutip dari keterangan resmi, Senin (27/3).

   Baca Juga: GALERI: Kawasaki New KLX150SM 2024, Pengganti D-Tracker 150

Di Thailand, Kawasaki Ninja ZX-4RR dipasarkan dalam dua varian dan harga. Varian standard dengan pilihan warna Metallic Spark Black yang dijual 320 ribu baht atau setara Rp 142 jutaan dan varian SE dengan pilihan warna Lime Green/Ebony dijual 360 ribu baht atau Rp 159 jutaan. Untuk Indonesia sendiri hanya tersedia satu varian yaitu ZX-4RR warna Lime Green.

Untuk spesifikasinya, New Kawasaki Ninja ZX-4RR memiliki fitur-fitur yang menjadi sorotan utama yaitu double disc dan ban lebar. Beberapa fitur lainnya adalah TFT Instrumentation, Smartphone Connectivity, All-LED Lighting, Dual Direction Kawasaki Quick Shifter, High-Grade Suspension, Kawasaki Traction Control & Power Modes

   Baca Juga: Diundi! Kawasaki Ninja ZX-4RR Cuma Dijual 40 Unit se-Indonesia

Kawasaki Ninja ZX-4RR dibekali mesin 400 cc, 4-silinder segaris, DOHC, dan berpendingin cairan. Konfigurasi tersebut mampu menyemburkan tenaga maksimal 77 PS di 14.500 rpm dan torsi 37,6 Nm di 12.500 rpm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Sport | 18 jam yang lalu

Pembalap Indonesia Bisa Cari Ilmu di Akademi Valentino Rossi

Motor Listrik | 20 jam yang lalu

Berikut Daftar Bengkel Konversi Motor Listrik Gratis

Berita | 1 hari yang lalu

Harga Terbaru Yamaha Fazzio per April 2024

Sport | 1 hari yang lalu

Hasil MotoGP Jerez 2024: Podium Dikuasai Ducati

Sport | 1 hari yang lalu

Marc Marquez Tampil Impresif di MotoGP Jerez, Spanyol 2024
Beranda Trending Motor Listrik