Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider Privacy Policy
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Kenyamanan Jadi Prioritas, IMOS 2024 Sediakan Shuttle Bus

Jumat, 25 Oktober 2024
Gemilang Isromi Nuar

IMOS 2024 diharapkan tidak hanya menjadi ajang pameran, tetapi juga sarana bagi pecinta sepeda motor untuk mengeksplorasi perkembangan terbaru.

IMOS 2023. (Foto: Otorider)

OTORIDER - Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 tidak hanya menghadirkan kendaraan dan teknologi sepeda motor terkini, tetapi juga menekankan pentingnya kenyamanan pengunjung. Salah satu fasilitas yang disediakan adalah layanan shuttle bus gratis dari Stasiun Rawa Buntu, stasiun commuterline terdekat dari ICE BSD City.

Layanan ini akan beroperasi setiap hari selama pameran dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB dengan interval 30 menit. Sehingga, memudahkan pengunjung yang menggunakan transportasi umum untuk mencapai lokasi pameran.

"Selain menghadirkan inovasi terbaru, IMOS juga menjadi ajang pertemuan bagi pecinta sepeda motor. Berbagai fasilitas telah disiapkan untuk memastikan pengalaman yang menyenangkan," kata Ketua Penyelenggara IMOS, Sigit Kumala dalam keterangan resmi.

Dengan berbagai fasilitas yang disediakan, IMOS 2024 berupaya memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung. Selain itu, menciptakan suasana yang nyaman dan menyenangkan selama pameran berlangsung.

Nantinya dalam pameran tersebut, akan diikuti oleh lebih dari 60 peserta, mencakup merek-merek terkemuka dari berbagai segmen otomotif. Dalam kategori motor internal combustion engine (ICE), para pengunjung akan disuguhi produk-produk dari nama-nama besar seperti Honda, Kawasaki, Suzuki, TVS, Yamaha, Harley-Davidson, Hunter, Royal Alloy, Royal Enfield, hingga Scomadi.

Selain itu, kendaraan listrik (EV) turut meramaikan pameran tahun ini. Hadir pula merek-merek inovatif seperti Alva, Davigo, Electrum, HORWIN INC, ION Mobility, Polytron, United E-Motor, VMove, dan ZPT. (*)

Tag
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.

Trending

#1

Apakah Subsidi Motor Listrik Berlanjut di Era Prabowo?

#2

Kapan Waktu yang Tepat untuk Ganti V-Belt pada Motor Matic?

#3

Yamaha Terus Dukung Aldi Satya Mahendra di WorldSSP 2025

#4

Honda CBR150R 2024 Tanpa Livery MotoGP, Segini Harganya

#5

Jadwal Buka-Tutup GIIAS Semarang 2024, Kapan Dimulai?

Terbaru

Berita | 2 jam yang lalu

Beri Promo Spesial, FIFGROUP Jadi Platinum Sponsor IMOS 2024

FIFGROUP menunjukkan dukungannya pada industri otomotif roda dua dengan kembali menjadi platinum sponsor Indonesia Motorcycle Show (IMOS).

Berita | 3 jam yang lalu

Kenyamanan Jadi Prioritas, IMOS 2024 Sediakan Shuttle Bus

IMOS 2024 diharapkan tidak hanya menjadi ajang pameran, tetapi juga sarana bagi pecinta sepeda motor untuk mengeksplorasi perkembangan terbaru.

Berita | 5 jam yang lalu

Harga Terbaru Honda Vario 125 dan Vario 160 per Oktober 2024

Lantas, bagaimana pantauan harga terbaru dari Honda Vario 125 dan Vario 160 per Oktober 2024? Sekadar catatan, keseluruhan harga ini on the road Jakarta.

Berita | 5 jam yang lalu

Ada Motor Listrik Apa Saja di IMOS 2024? Ini Daftarnya

Beragam merek motor kabarnya akan meramaikan acara tersebut, salah satunya motor listrik. Lantas, apa saja merek motor listrik yang hadir di IMOS 2024?

Berita | 5 jam yang lalu

Apakah Honda CBR150R 2024 Punya Fitur Assist/Slipper Clutch?

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran tersebut pada Rabu (23/10). Pembaruan ini pun tersemat pada tipe STD dan ABS.

Beranda Trending Motor Listrik