Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

ARCI Jayapura Rayakan Ulang Tahun Pertama Di Panti Asuhan

Rabu, 27 Februari 2019
Angga M

Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) merayakan hari jadi pertama chapter Jayapura dengan melakukan syukuran bersaa anak Panti Asuhan Holei Roo bertempat di Jalan Sosial Sentani Kabupaten Jayapura (24/2). “Rasa syukur yang kami ucapkan kepada Tuhan YME dan terima kasih kepada donator yang sudah berpartisipasi dalam memberikan sebagian rizkinya untuk Panti Asuhan Holei Roo, dan teman teman yang sudah mendukung kegiatan ini seperti pengurus nasional ARCI dan teman-teman ARCI di Indonesia,” ujar Dian, Ketua ARCI Jayapura Chapter.

Ulang tahun pertama ARCI Jayapura dihadiri Kasat Lantas Jayapura Kota, Forum Motor Jayapura (FKMJ), Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Papua, Main Dealer Yamaha Papua untuk menciptakan ARCI Jayapura tetap solid dan jaya serta berbagai kasih terhadap orang orang yang membutuhkan.

Baca Juga : Ragam Merek Motor Siap Meriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019

“Kami sangat mendukung rekan-rekan Club ARCI Jayapura dalam mengadakan kegiatan positif seperti ini, semoga ARCI Jayapura panjang umur, tetap solid, kompak dan semakin sukses dalam eksitensi kegiatan-kegiatan positif,” ujar AKP Junan Plimoto S.Sos, M. H, Kasat Lantas Jayapura Kota.

Acara dimulai dengan pelaksanaan pemotongan kue, kemudian penyerahan sumbangan dan makan bersama bersama adik-adki panti asuhan serta adanya kuis berhadiah. Menariknya adik-adik Panti Asuhan menyuguhkan tarian atas kedatangan para anggota club ARCI Jayapura.

“Kami bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat-Nya melalui Kakak-Kakak dari ARCIJayapura ini, semoga kebaikan mereka dan berbagai pihak yang membantunya, dibalas berlipat ganda oleh Tuhan Yang Maha Esa”. ujar Naomi Pulanda sebagai pengasuh di Panti Asuhan Holei Roo tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Motor Listrik | 13 menit yang lalu

Motor Listrik Polytron Bisa Lewati Banjir Satu Meter, Ini Alasannya

Sport | 20 jam yang lalu

Pembalap Indonesia Bisa Cari Ilmu di Akademi Valentino Rossi

Motor Listrik | 22 jam yang lalu

Berikut Daftar Bengkel Konversi Motor Listrik Gratis

Berita | 1 hari yang lalu

Harga Terbaru Yamaha Fazzio per April 2024

Sport | 1 hari yang lalu

Hasil MotoGP Jerez 2024: Podium Dikuasai Ducati
Beranda Trending Motor Listrik