Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Farhan Hendro Siap Tinggalkan Motocross Untuk Balapan di Aspal

Senin, 7 Desember 2015
Danu P Dirgantoro

Farhan Hendro pembalap motocross nasional kabarnya akan pindah disiplin balap pada 2017 mendatang. Rencana renovasi sirkuit Sentul secara besar-besaran jadi pemicu putra sulung dari pengusaha Asep Hendro ini untuk berencana meninggalkan balap garuk tanah. Padahal dari balap motocross Farhan meniti karir hingga mampu jadi pembalap nasional seperti sekarang ini.

"Tahun depan sirkuit Sentul kan mulai direnovasi, dari situ saya yakin di tahun-tahun berikutnya balap motor road race akan lebih berkembang dan berkualitas," buka Farhan yang ditemui OTORIDER.COM di workshopnya di daerah Depok, Jawa Barat. "Apalagi dengan datangnya MotoGP nanti, semoga persaingan dan iklim kompetisinya (balap aspal) semakin seru dan baik."

"Tidak menutup kemungkinan pada 2017 saya akan pindah (dari motocross) dan serius balapan di aspal," jelas pembalap yang juga punya bisnis dealer motor penggaruk tanah ini. Tahun ini sebenarnya Farhan sudah mulai menjajal Honda CBR 250 spek balap Kejurnas di Sentul. Namun hal tersebut diakuinya belum maksimal jika disebut sebagai persiapannya serius di balapan trek permanen.

Sebagai catatan, Farhan pernah mengenyam sekolah motocross di Amerika Serikat dan Australia itu sudah menuntaskan musim Kejurnas Motocross beberapa pekan lalu. Dalam seri terakhir di sirkuit Cibinong, pembalap andalan Cargloss AHRS Kawasaki Green Tech Abirawa ini menempati posisi keempat. (otorider.com) 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 14 jam yang lalu

Impresif di MotoGP Prancis 2024, Martin Sempat Ragu pada Motornya

Berita | 15 jam yang lalu

Alasan Harga Motor Harley-Davidson Naik di Tahun Ini

Berita | 19 jam yang lalu

Spesifikasi dan Harga Motor Harley-Davidson Tahun 2024

Berita | 1 hari yang lalu

Update Harga Terbaru Honda Stylo 160 per Mei 2024

Berita | 1 hari yang lalu

Detail Spesifikasi Lengkap Vespa Sprint 2024
Beranda Trending Motor Listrik