Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Komentar Bos Ducati Soal Rumor Marc Marquez Merapat ke Timnya

Selasa, 6 Juni 2023
Ruslan Abdul Gani

Beredar kabar, pembalap andalan Repsol Honda yakni Marc Marquez akan pindah ke Ducati usai habis kontrak. Menanggapi rumor tersebut, CEO Ducati, Claudio Domenicali pun angkat bicara.

Melansir dari Crash, Domenicali menilai menerima Marquez menjadi bagian di timnya itu bukan hal yang tepat. "Tapi saya pikir itu bukan hal yang tepat untuk kami. Kami sudah memiliki grup pembalap luar biasa yang telah kami bangun sendiri," ujar Domenicali.

   Baca Juga: Rossi Sebut 3 Musuh Terberatnya di MotoGP, Termasuk Marc Marquez?

Ia menjelaskan timnya sudah punya para pembalap yang luar biasa dan punya talenta bagus, salah satunya Francesco Bagnaia. "Francesco Bagnaia punya talenta gila, dia sering diremehkan, dia masih membuat beberapa kesalahan tapi dia tetap ada di sana. Tapi tidak hanya Pecco (sapaan Bagnaia), kami juga punya Enea Bastianini, Jorge Martin, dan banyak pembalap muda yang kami miliki," jelas Domenicali.

Menurut Domenicali, Marquez memang pembalap yang punya talenta luar biasa dan semua orang tahu itu tanpa harus dibuktikan. Tapi tim Ducati punya cara sendiri untuk bisa tampil baik di MotoGP. 

   Baca Juga: MotoGP Siapkan Aturan Baru untuk Tes Motor dan Jatah Ban

"Marquez memang punya talenta luar biasa, dia tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun. Tapi Ducati mendapat kekuatan dari cara kami bekerja dengan para pembalap kami. Kami punya semangat kekeluargaan, hari ini kami baik-baik saja dengan formasi saat ini dan kami akan terus seperti ini," ungkapnya.

Selain itu, Gigi Dall'Igna selaku General Manager Ducati juga berkomentar soal kabar Marquez akan pindah ke Ducati. "Saya tidak berpikir Marc akan setuju jika ke tim tidak resmi. Dia adalah bintang dan bintang ingin diperlakukan seperti itu," ucap Dall'Igna.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 2 jam yang lalu

AHM-Wahana Honda Resmikan Teaching Factory di Tangerang

Berita | 3 jam yang lalu

VIDEO: New Honda Stylo 160 - City Touring | Historide

Berita | 4 jam yang lalu

Berminat Memiliki Kawasaki W175 Series? Ini Harga Barunya per Mei 2024

Sport | 6 jam yang lalu

Hadapi MotoGP Prancis 2024, Marini Siap Manfaatkan Setiap Peluang

Berita | 17 jam yang lalu

Memiliki Pembaruan, Ini Detail Spesifikasi Vespa Primavera 2024
Beranda Trending Motor Listrik