Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Modifikasi Sederhana Yamaha Fazzio Hybrid dengan Konsep Tricolor

Senin, 11 April 2022
Ruslan Abdul Gani

Saat ini motor matic cukup digandrungi oleh masyarakat Indonesia, khususnya di daerah perkotaan. Sebagian orang ada juga yang suka memodifikasi motor maticnya supaya lebih terlihat mempunyai ciri khas dengan karakter pemilik.

Yamaha Fazzio Hybrid merupakan salah satu skutik yang menarik untuk dimodifikasi. Walaupun motor ini masih tergolong baru, tetapi sudah banyak yang melakukan modiikasi. Seperti Yamaha Fazzio milik Fadel. Sebagai anak muda yang hobi berolahraga, Fadel memodifikasi motor miliknya dengan konsep Sporty Tricolor.

   Baca Juga: Cara Upgrade CVT Yamaha Fazzio Hybrid, Efeknya Bisa Bikin Performa Naik

Pemilik motor Yamaha Fazzio NEO Red ini melakukan repaint menjadi tiga warna, yakni merah candy yang dapat terlihat menjadi warna berbeda ketika dilihat dari sudut tertentu, warna hitam dengan hidden painting di dalamnya serta garis emas yang dapat dijadikan tempat meletakkan stiker aksesoris yang digunakan.

Selain itu, tambahan aksen waterprint carbon pada beberapa part kasar meningkatkan kesan sporty pada Fazzio tricolor ini dan juga menambah aksen warna pada pelek gold yang digunakan.

 “Pada dasarnya Fazzio ini sudah keren dan berkelas, jadi menurut saya tidak sulit untuk membuatnya semakin keren. Hanya saja karena saya senang sekali olahraga, maka saya ingin tunggangan saya ini juga telihat lebih sporty. Untuk itu saya mengganti warna dasarnya menjadi lebih unik, dengan konsep tricolor. Fazzio saya akan terlihat berbeda warnanya jika dilihat dari sisi atau angle yang berbeda. Ditambah dengan aksen warna gold akan lebih eye catching,” terang Fadel.

   Baca Juga: Bersiap! Suzuki Bakal Rilis Skutik 125 cc ke Indonesia di 2022

Berbicara soal kreativitas modifikasi motor seakan tidak ada habisnya. Para pegiat motor selalu memiliki ide-ide kreatif dan inovatif untuk mengubah tampilan motor kesayangannya menjadi lebih keren, tentunya dengan tetap mempertahankan fungsi kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 17 jam yang lalu

Update Harga Terbaru Honda Stylo 160 per Mei 2024

Berita | 18 jam yang lalu

Detail Spesifikasi Lengkap Vespa Sprint 2024

Berita | 1 hari yang lalu

Punya Kelir Anyar, Berikut Spesifikasi Honda Super Cub C125 2024

Berita | 1 hari yang lalu

Harga Rp 77 Jutaan, AHM Rilis Tampilan Baru Honda Super Cub C125

Motor Listrik | 1 hari yang lalu

VIDEO: Kawasaki Ninja e-1 - First Ride
Beranda Trending Motor Listrik