AB Motoracing Tinggalkan MotoGP, Lantas Kemana Tahun Depan?

AB Motoracing Tinggalkan MotoGP, Lantas Kemana Tahun Depan?
Minggu, 8 November 2015 15:15
Danu P Dirgantoro

List pembalap MotoGP musim 2016 sudah resmi keluar. Dari daftar tersebut ternyata ada satu tim yang ternyata akan hilang dari kompetisi balap motor purwarupa ini di tahun depan. Tim tersebut adalah AB Motoracing. Lantas bakal kemana tim yang masuk dalam Open Class ini di tahun depan?

Dilansir dari motorsport.com, Shun Muir Racing akan mengambil alih kendali AB Motoracing untuk berkompetisi di WSBK 2016. Aksi tim ini masih tetap mengandalkan Karel Abraham sebagai pembalapnya.

AB Motoracing adalah tim yang berasal dari Cekoslovakia dan memulai debutnya di kelas MotoGP sejak 2011. Tahun ini mereka juga mengandalkan Abraham yang juga pembalap asli Ceko untuk menggeber RC213V-RS.

Karel Abraham sendiri tahun ini hanya menempati peringkat paling bontot pada klasemen. Begitu juga AB Motoracing yang berada di posisi terbawah klasemen tim 2015.

Walau tim ini menggunakan Honda pada sirkus MotoGP, sepertinya tidak di WSBK. Karena santer terdengar bahwa tim ini akan menggenjot Aprilia untuk terjun di WSBK. Semoga saja kompetitif ya, agar bisa mengacak-acak dominasi pembalap Inggris. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.