Akan Diselenggarakan Mulai Juli Mendatang, Berikut Jadwal Lengkap MotoE

Akan Diselenggarakan Mulai Juli Mendatang, Berikut Jadwal Lengkap MotoE

Usai melakukan proses uji coba yang panjang, akhirnya Federation Internationale Motorcyclisme (FIM) Enel MotoE mengumumkan jadwal resmi MotoE. Akan digelar sebanyak enam seri, race MotoE akan digelar perdana pada bulan Juli mendatang.

Para pembalap MotoE sudah usai melakukan uji coba di sirkuit Ricaro Tormo, Valencia. Seperti yang di beritakan MotoGP.com, race pertama akan digelar di Jerman tepatnya di HJC Helmets Motorrad Grand Prix pada (5-7/07).

   Baca Juga : Simak Komentar Lorenzo, Vinales Dan Rossi Terkait Insiden MotoGP Catalunya

   Baca Juga : Klasemen MotoGP 2019 Usai Catalunya, Marquez Masih Teratas

Race selanjutnya akan diselenggarakan di Red Bull Ring and Misano World Circuit Marco Simoncelli secara berurutan. Pada race yang diselenggarakan di Misano akan diselenggarakan dua seri balap.

Seri balap MotoE belum berakhir, untuk putaran terakhir akan diselenggarakan di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Dimana akan diselenggarakan dua seri terakhir untuk mengakhiri balap dengan gaya yang spektakuler.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jerez gagal menjadi tuan rumah seri balap MotoE, disebabkan terbakarnya paddock di sirkuit Jerez yang menghabiskan peralatan utama serta 18 motor. Namun gelaran seri balap MotoE akan tetap digelar seperti yang sudah dikabarkan secara resmi. Berikut jadwal lengkapnya!.

  • Race 1 - July 5th -7th - Sachsenring, Jerman
  • Race 2 - August 9th -11th - Red Bull Ring, Austria
  • Races 3 & 4 - September 13th -15th - Misano, Itali
  • Races 5 & 6 - November 15th -17th - Valencia, Spanyol

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id