<
 
Akhirnya Dani Pedrosa Berlabuh Bersama KTM Di MotoGP 2019

Akhirnya Dani Pedrosa Berlabuh Bersama KTM Di MotoGP 2019

Setelah dikabarkan pensiun, menjelang MotoGP Australia 2018, Dani Pedrosa resmi menandatangani kontrak dengan KTM selama dua tahun.

Awalnya Dani Pedrosa memutuskan pensiun dari MotoGP, setelah pihak Repsol Honda tidak memperpanjang kontraknya. Namun, secara mengejutkan, musim 2019 nanti, Dani Pedrosa akan bersama tim KTM. “Bisa mempunyai pembalap seperti Dani Pedrosa merupakan bagian proyek dari kami, dan akan pertanda kami bergerak ke arah yang tepat,” ujat seorang Direktur Balap Motor KTM, yang dikutip dari Motorsport.com.

Baca juga: Honda Indonesia Keluarkan Cicilan Lunak Untuk All New Honda Vario 150 2018

Sementara itu kabar gembira diungkapkan manajer tim KTM, Mike Leitner. "Saya sangat senang dengan kehadiran Dani Pedrosa yang sudah menandatangani kontrak dengan KTM. Meski Dani Pedrsoa sedang terpuruk di MotoGP 2018," jelasnya. Pun begitu Leitner menganggap kehadrian Dani Pedrosa sangat penting untuk timnya.

“Dengan bergabungnya Dani Pedrosa bersama kami, saya yakin dia bisa membantu proyek untuk mengembangkan sepeda motor KTM, Dani Pedrosa adalah pembalap yang sudah menjadi juara dunia tiga kali dan tiga kali menjadi juara runner-up MotoGP, saat ini penampilannya masih kompetitif, itu bisa menguntungkan kami,” ujar Leitner.

Dani Pedrosa

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id