Alex Rins: Motor MotoGP Lebih Kencang dan Berat!

Alex Rins: Motor MotoGP Lebih Kencang dan Berat!
Minggu, 19 Februari 2017 08:40
Ilham Pratama
Sebagai rookie yang baru naik ke kelas MotoGP tahun ini, Alex Rins mengaku harus beradaptasi terlebih dulu mengenai tunggangannya, Suzuki GSX-RR. Pasalnya, ada sederet perbedaan antara motor barunya dengan tunggangan musim lalu di Moto2, Kalex.
 
"Saya rasa banyak bedanya. MotoGP lebih bertenaga, kencang dan berat. Selain itu, di MotoGP mengeremnya harus lebih keras. Saya merasakan tekanan lebih banyak di motor ini. Sedangkan Moto2 lebih kecil," ucap rider bernomor start 42 tersebut.
 
Toh demikian, Rins mengaku senang dan menyatakan siap mengembangkan potensi motor GSX-RR ke depannya. "Ini tahun pertama saya. Dan saya coba memahami motor ini. Rencananya nanti (setelah ke Indonesia) kami akan ke Jepang untuk pengecekan motor," pungkasnya.
 
Rins sendiri musim lalu merebut posisi tiga di klasemen akhir Moto2 2016. Total poin yang dikumpulkan pembalap Spanyol tersebut mencapai 214 dan berada di bawah juara bertahan, Johann Zarco dan Thomas Luthi. (otorider.com)
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.