Di Tiga Sirkuit Ini, Rider Suzuki Ecstar Yakin Menang

Di Tiga Sirkuit Ini, Rider Suzuki Ecstar Yakin Menang

Musim lalu tim MotoGP Suzuki Ecstar punya catatan manis di sirkuit Silverstone, Inggris. Di mana ridernya saat itu, Maverick Vinales sukses merebut kemenangan yang menuntaskan dahaga kemenangan tim tersebut sejak 2007. Namun, akan ada yang berbeda musim ini.

Pasalnya, kedua rider baru tim Suzuki Ecstar mengaku punya sirkuit favorit masing-masing yang berpotensi besar untuk meraih kemenangan di sana. Menariknya, Silverstone bukan salah satunya. Lalu di mana saja?

Andrea Iannone menyatakan ada dua sirkuit yang digemarinya dan memiliki potensi untuk meraih kemenangan di sana. "Saya suka Mugello dan Montmelo (Catalunya). Saya berpeluang menang di sana. Dan saya juga punya catatan baik karena sudah beberapa kali menang di kedua sirkuit tersebut," jelas rider asal Italia tersebut.

Sementara Alex Rins yang menjadi rookie tahun ini sedikit merendah. "Buat saya masih sulit untuk mengatakan bisa meraih kemenangan di mana. Karena saya baru masuk (MotoGP) tahun ini. Saya akan coba terus mencetak poin tahun ini. Tapi soal sirkuit favorit, saya pilih Phillip Island," ungkapnya. (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id