Andi Gilang Akan Tampil Yakin Di ARRC Thailand

Andi Gilang Akan Tampil Yakin Di ARRC Thailand

Pada ajang Asia Road Racing Championship (ARRC), pembalap binaan Astra Honda Racing Team turut mengharumkan nama Indonesia. Untuk kelas AP600, akan diikuti dua pembalap, yakni Andi Gilang dan Rezha Danica.

Putaran ketiga ARRC akan dihelat di Buriram, Thailand (1-2/06) mendatang. Cukup membanggakan, Andi Gilang saat ini berhasil mengumpulkan 49 poin yang menempatkannya ke posisi ke-2 klasemen sementara.

Baca Juga : Ali Adrian Kembali Balap, Pilihannya ARRC 2019 ASB1000, Pakai BMW S1000RR

Baca Juga : Rider Indonesia ARRC Dominasi Podium Race 1 AP250 ARRC 2019

"Putaran Australia lalu memberikan sinyal perkembangan yang semakin baik buat saya. Tentu hal ini menjadi bekal yang positif menghadapi putaran ke tiga ini. Terlebih, informasi dan pengetahuan saya tentang sirkuit Buriram juga semakin bertambah. Saya akan berjuang raih hasil terbaik untuk AHRT dan Indonesia,” ujar Andi sapaan akrabnya.

Sementara itu, rekan Andi, Rezha Danica juga masih menempati posisi 10 besar klasemen. Tepatnya, Rezha menduduki urutan ke-7. Memiliki semangat yang sama dengan Andi, pembalap bernomor 31 ini juga berharap akan terus menunjukan semangatnya untuk dapat merebut hasil terbaik.

Semangat!
 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id