Antirisau, Mobil Servis Royal Enfield Indonesia Dampingi Bikers ke Jambore Bali

Antirisau, Mobil Servis Royal Enfield Indonesia Dampingi Bikers ke Jambore Bali

Komunitas Royal Riders Indonesia (RoRI) secara resmi melaksanakan Royal Enfield Jamboree 2019. Ajang jambore berskala internasional itu telah dipastikan berlangsung di Pantai Melasti, Badung, Bali pada 24 dan 25 Agustus 2019. Sehingga hampir seluruh peserta yang ikut, baik di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur akan touring dalam jarak yang cukup jauh.

Ternyata PT Distributor Motor Indonesia (DMI) selaku pemegang hak distribusi Royal Enfield Indonesia memberikan dukungannya. Disebutkan oleh Joseph Sinaga selaku Communications Director International Royal Enfield Jamboree 2019, PT DMI mengirimkan satu mobil servisnya untuk mengikuti peserta Jambore yang melakukan touring.

Royal Enfield Jamboree 2019

"Dukungannya kalau saya cerita tentang angka sepertinya kurang etis lah ya. Cuma yang jelas dari pertama kami bawa konsep, selalu brainstorming sama mereka. Mobil servis mereka kalau engga salah Volkswagen Caravelle itu akan berangkat menemani perjalanan," ujar Joseph saat ditanyai OtoRider di Jakarta, Sabtu (3/8).

   Baca Juga: RoRI Ajak Seluruh Pecinta Roda Dua Hadiri Royal Enfield Jamboree 2019 di Bali

Mobil servis yang dikerahkan oleh Royal Enfield Indonesia itu disebutkan juga termasuk mekanik yang ditugaskan. Sementara untuk dealer di Royal Enfield Indonesia di Bali juga disiapkan untuk memenuhi kebutuhan para peserta Jambore.

Royal Enfield Jamboree 2019

"Jadi tanpa dukungan mereka buat bikin (jambore) ini jadi susah banget, karena hampir banyak dari sponsor yang dukung kami itu adalah campur tangan dari DMI juga," jelas Joseph.

   Baca Juga: Royal Enfield Masih Ragu Hadir di GIIAS 2019

Memang jambore berksala internasional ini di estimasi akan didatangi oleh 2.000 hingga 3.000 bikers. Hebohnya, bikers yang datang ke Royal Enfield Jamboree 2019 ini bukan hanya bikers dalam negeri tetapi juga dari luar negeri. Sehingga panitia memang harus mempersiapkan segala sesuatu agar acara berjalan lancar.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id