Astra Honda Motor Lepas 2.530 Konsumen Mudik Bereng Honda

Astra Honda Motor Lepas 2.530 Konsumen Mudik Bereng Honda

Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar acara Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Kali ini merupakan tahun ke 14 yang diadakan AHM dengan melepas 2.530 konsumen setia Honda diantarkan pulang ke kampung halaman.

AHM menyiapkan sebanyak 63 bus eksklusif dengan tiga kota tujuan yaitu Jakarta – Yogyakarta, Jakarta – Semarang dan Jakarta – Solo, yang diberangkatkan langsung dari kantor AHM, Sunter, Jakarta (31/5). Terhitung untuk konsumen tujuan Semarang sebanyak 543 sebanyak 14 bus, Yogyakarta 1.262 konsumen dengan menggunakan 31 bus dan 725 konsumen tujuan Solo dengan menggunakan 18 bus.

Menariknya, sepeda motor peserta Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2019 sudah diberangkatkan terlebih dahulu pada Rabu 29 Mei 2019. Sebanyak 1.125 unit sepeda motor diberangkatkan dari lapangan parkir Bhanda Ghara Reksa, Kelapa Gading, Jakarta Utara. AHM memberangkatkan 241 unit sepeda motor tujuan Semarang dengan menggunakan 6 truk, 322 unit sepeda motor tujuan Solo dengan menggunakan 8 truk dan 562 unit tujuan Yogyakarta dengan menggunakan 14 truk.

Baca Juga : Adu Promo di Jakarta Fair Kemayoran, Penikmat Kendaraan Roda Dua Diuntungkan

Baca Juga : Honda Super Cub C125 Naik Harga!

“MBBH ini merupakan kegiatan perusahaan yang sudah menjadi tradisi dan ditunggu-tunggu konsumen setia Honda, peminatnya selalu naik tiap tahunnya. Kegiatan ini merupakan salah satu apresiasi AHM untuk konsumen setia Astra Honda dengan menyediakan sarana mudik yang nyaman dan aman,” ujar Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Centre (HC3).

Bukan hanya mudik ke kampung halaman, AHM juga memberikan fasilitas balik bareng Honda dengan mengantar pulang ke Jakarta sebanyak 875 pemudik pada 10 Juni 2019 dengan program Balik Bareng Honda (BBH). Program ini akan mengantarkan konsumen setia Honda dengan dua rute menuju Jakarta. BBH pertama diberangkatkan dari Yogyakarta menuju Jakarta dan Semarang menuju Jakarta. Tersedia 13 bus dari Yogyakarta dan 10 bus dari Semarang dan truk pengangkut sepeda motor sebanyak 5 truk dari Yogyakarta dan 4 truk dari Semarang.

Mudik Balik Bareng Honda

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id