<
 
Banyak Tawaran Kredit Di Akhir Tahun, Begini Caranya Agar Gol!

Banyak Tawaran Kredit Di Akhir Tahun, Begini Caranya Agar Gol!

Jelang akhir tahun 2018, dealer bersama leasing bikin jor-joran promo kredit untuk pembelian unit motor. Mulai dari cicilan ringan, tenor lama, hingga potongan Down Payment alias diskon di awal.

Sayangnya, tidak semua peminat jasa kredit bisa lolos uji kelayakan customer. Lalu bagaimana caranya agar persyaratan kredit bisa disetujui alias gol?

Saat beli motor Honda di Jakarta Fair

Berikut ini cara mudah persyaratan kredit motor disetujui. "Pertama pastikan kalau customer memiliki jejak rekam yang baik terhadap pelunasan kredit, baik itu di leasing atau Bank," jelas Cahaya Fitri Tantriani, selaku Praktisi Customer Relationship Management.

Tambahnya, bagi yang namanya terbebas dari blacklist Bank Indonesia, jangan ragu untuk melakukan pengajuan kredit, termasuk cicilan bersyariah.

Katanya lagi, siapkan data wajib yang harus dilengkapi untuk pengajuan kredit, seperti KTP dan Kartu Keluarga. "Lengkapi dengan data pendukung lain, yaitu slip gaji atau surat keterangan kerja, surat keterangan domisili, surat nikah, surat kepemilikan rumah, dan laporan saldo di bank," tutur Cahaya.

Masih menurutnya, kalau Anda dapat melengkapi data pendukung yang diminta oleh pihak leasing, maka kemungkinan besar pengajuan kredit akan segera disetujui. "Menjadi perhatian serius adalah pengajuan kredit akan lebih mudah disetujui bila Anda sanggup membayar uang muka yang lebih besar," jelas Tantri.

Baca juga: Ketika Harga Motor Sport Dipangkas Jelang Akhir Tahun, Ini Buktinya!

Artinya, jika Anda mengajukan kredit dengan uang muka yang lebih besar, maka besar kemungkinan pengajuan kredit akan disetujui. Silakan coba!

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id